Brilio.net - Film Comic 8 adalah tontonan bergenre aksi komedi besutan Anggy Umbara yang tayang pada 2014. Film ini mendapat lebih dari satu juta penonton, sehingga dilanjutkan dengan film sekuel.

Selain memperlihatkan cerita lucu yang segar, film ini juga dilengkapi dengan spesial efek yang menarik. Pada awalnya film ini mempertemukan sejumlah komedian ternama seperti Indro Warkop, Arie Kriting, Babe Cabita, Ernest Prakasa, Ge Pamungkas, dan Kemal Palevi. Sejumlah aktris lain juga turut terlibat dalam proyek ini seperti Sophia Latjuba dan Prisia Nasution.

Nah, setelah enam tahun berlalu, bagaimana ya kabar para pemainnya sekarang? Berikut kabar tujuh pemainnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (24/11).

1. Indro Warkop menjadi komedian senior di Tanah Air. Hingga kini pun, ia terlibat dalam berbagai proyek film komedi dan sempat menjadi juri ajang pencarian bakat.

Kabar pemain Comic 8 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indrowarkop_asli

2. Selain sebagai aktor, dahulu Ernest Prakasa sudah dikenal sebagai stand up comedian, penulis, serta sutradara. Di Instagram, Ernest kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga.

Kabar pemain Comic 8 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ernestprakasa

3. Selain bermain film, Babe Cabiita senang menghibur followersnya dengan postingan yang lucu. Hasil foto editannya juga beberapa kali mencuri perhatian.

Kabar pemain Comic 8 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@babecabiita

4. Arie Kriting terakhir mempersiapkan series baru 'Cek Toko Sebelah Babak Baru' yang mulai tayang pada 2 Desember 2020 mendatang.

Kabar pemain Comic 8 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@arie_kriting

5. Dikenal publik usai menjadi juara ajang pencarian bakat stand up comedy, kini Ge Pamungkas tetap konsisten melakoni profesinya. Sementara di Instagram, ia sering membagikan momen romantis bersama sang istri, Anastasia Herzigova.

Kabar pemain Comic 8 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gepamungkas

6. Sudah menginjak usia setengah abad, Sophia Latjuba tetap tampak awet muda. Belum lama ini, hasil rontgen-nya pun sempat viral karena dinilai cantik.

Kabar pemain Comic 8 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

7. Memiliki body goals, Prisia Nasution kerap membagikan potretnya melakukan olahraga ekstrem, baik silat, boxing, sampai panjat tebing.

Kabar pemain Comic 8 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prisia