Brilio.net - Makeup bagi seorang wanita kini sudah tidak bisa dipisahkan, terlebih lagi jika memiliki pekerjaan di dunia entertainment seperti Celine Evangelista. Tentunya, makeup selalu digunakan agar menunjang penampilan di depan kamera.

Celine Evangelista merupakan seorang artis, model, dan penyanyi. Celine yang memiliki nama lengkap yakni Princessa Celine Evangelista Monica Maureen ini mengawali karirnya melalui dunia model pada tahun 2006. Sementara itu, karir di dunia akting nya dimulai sejak Celine menginjak usia 12 tahun dan berperan di film 'Bangku Kosong'. Celine tidak hanya mengembangkan kariernya di dunia film saja, tetapi ia juga membintangi sejumlah judul FTV mulai dari tahun 2007.

Tidak hanya kemampuan aktingnya saja yang membuat Celine naik daun. Namun, wajah cantiknya yang kerap muncul di layar kaca juga mencuri perhatian. Pasalnya artis yang kini berusia 30 tahun itu selalu menggunakan makeup yang tampak natural dan flawless. Maka dari itu tidak heran, jika banyak penggemarnya yang ingin mengetahui cara makeup yang digunakan oleh Celine Evangelista.

Melalui channel YouTube pribadinya, Celine Evangelista membagikan tutorial makeup alanya yang simpel dan cepat. Daily makeup ini bahkan hanya membutuhkan waktu 2 hingga 5 menit saja. Nah, penasaran dengan daily makeup ala Celine Evangelista? Yuk, simak step by stepnya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (5/12).

1. Concealer.

Step daily makeup Celine Evangelista Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Produk makeup pertama yang digunakan oleh Celine Evangelista adalah concealer. Nah, aplikasikan concealer pada bagian bawah mata terlebih dahulu. Kemudian blend menggunakan spons ataupun tangan hingga rata. Concealer ini wajib digunakan pasalnya bisa menutupi kekurangan pada wajah seperti halnya mata panda.

2. BB cushion.

Step daily makeup Celine Evangelista Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Setelah menggunakan concealer langkah berikutnya yaitu menggunakan BB cushion. Nah, BB cushion yang digunakan oleh Celine Evangelista ini memiliki tekstur ringan dan membuat riasan menjadi cerah. Sehingga membuat wanita kelahiran 2 April 1992 itu merasa nyaman ketika menggunakan.

3. Blush cushion.

Step daily makeup Celine Evangelista Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Langkah berikutnya yaitu mantan istri dari Stefan William itu mengaplikasikan blush cushion dengan warna peach. Setelah itu, diaplikasikan pada kedua sisi tulang pipi. Berbeda dengan tutorial makeup pada umumnya, Celine Evangelista ini mengaplikasikan blush cushion dengan menggunakan spons bundar.

4. Eyeshadow.

Step daily makeup Celine Evangelista Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Setelah merias bagian wajahnya, kini giliran Celine Evangelista mempercantik bagian mata menggunakan eyeshadow. Alat makeup yang digunakan oleh Celine Evangelista termasuk eyeshadow palette yang bentuknya mudah dibawa untuk travelling.

Sementara itu, ketika mengaplikasikan eyeshadow artis kelahiran Roma, Italia itu lebih memilih warna bernuansa gelap yang dikombinasikan dengan warna putih. Pasalnya, warna tersebut membuat makeup nya terlihat tampak natural.

5. Eyebrow.

Step daily makeup Celine Evangelista Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Jika sudah, langkah berikutnya yaitu menggunakan eyebrow. Celine Evangelista termasuk artis yang memiliki alis tebal. Maka dari itu, ia hanya merapikan alisnya menggunakan brush eyebrow. Selain itu, Celine Evangelista hanya mengaplikasikan eyebrow secara tipis saja dan sedikit memberikan sentuhan maskara di ujung alis.

6. Lip tint.

Step daily makeup Celine Evangelista Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Langkah terakhir yaitu mempercantik bibir dengan menggunakan lip tint. Ketika menggunakan lip tint, Celine Evangelista ini memilih warna merah muda yang bisa membuat hasil makeup nya terlebih berwarna.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR