Brilio.net - Hilangnya sosok Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta turut membuat para penggemarnya kecewa. Seperti diketahui, Aldebaran sebagai tokoh utama yang diperankan oleh Arya Saloka sukses membuat baper lewat aktingnya dengan Andin (Amanda Manopo). Sebagai pasangan suami-istri, chemistry yang terjalin keduanya patut diacungi jempol.

Namun belakangan, tokoh Aldebaran dikisahkan harus berpisah dengan Andin dalam perjalanan ke Amerika untuk urusan bisnis. Sayangnya, pesawat yang ditumpangi Aldebaran itu dikabarkan mengalami hilang kontak. Besar kemungkinan, pesawat tersebut mengalami kecelakaan.

Arya Saloka sebagai pemeran pun menanggapi cerita tersebut dengan sindiran kocak. Nggak berbeda jauh dengan Amanda Manopo, Arya Saloka merasakan jika jalan cerita yang disuguhkan sudah terlalu melenceng. Hal itu tak luput dari pantauan Helmy Yahya yang mengaku sebagai penggemar Ikatan Cinta dari awal tayang.

Lewat perbincangannya di YouTube, Helmy Yahya menyayangkan dengan alur yang diceritakannya di Ikatan Cinta. Arya Saloka pun menyetujui hal yang sama. Terlepas dari sosoknya yang jadi pemeran utama, suami Putri Anne ini menceritakan banyak hal janggal di sinetron tersebut.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Helmy Yahya Bicara, Selasa (26/4), kritikan Arya Saloka soal sinetron Ikatan Cinta.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR