Brilio.net - Mengandung dan melahirkan keturunan sudah menjadi kodrat wanita. Banyak pengalaman bahkan cerita menarik yang sulit dilupakan saat hamil. Salah satunya adalah mengidam. Bagi sebagian wanita hamil, ngidam merupakan hal yang tak asing lagi.

Mulai dari ngidam makanan, dimanjakan suami, bertemu seseorang hingga hal yang aneh pun sering dialami. Karena sering disebut bawaan bayi, mengidam pun harus segera direalisasikan. Jika tidak, biasanya sang ibu akan terus menerus meminta.

Momen yang terbilang unik ini pastinya bikin repot para suami. Nggak jarang para suami harus rela mencari hingga mendapatkan apa yang diidamkan istrinya. Beberapa ahli mengatakan ngidam itu wajar dan sah-sah saja dialami ibu hamil, namun ada pula yang menganggap ngidam itu nggak ada, yang ada hanyalah keinginan makan sesuatu.

Terlepas benar atau tidak, beberapa artis ini ngidam hal-hal aneh lho. Siapa saja ya? Yuk intip ulasan seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber di bawah ini, Jumat (15/3):

1. Aura Kasih
Foto: Instagram/@aurakasih

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

finally meet my summer !!!!

A post shared by spongebob (@aurakasih) on


Melalui akun Instagram pribadinya, Aura Kasih menyebutkan bahwa dirinya ngidam aneh. Bukan ingin memakan makanan tertentu melainkan ingin bertemu dengan ular. Beberapa foto pun dipamerkannya ketika berpose bersama ular-ular tersebut.

2. Raisa Adriana

Seleb Ngidam © 2019 brilio.net

Foto: Instagram/@raisa6690

Baru-baru ini Raisa telah melahirkan anak pertamanya. Buah cintanya bersama Hamish Daud ini diberi nama Zalina Raine Willie. Saat mengandung, Raisa mengabarkan melalui IG storynya bahwa ia ngidam bermain badminton. Tak ayal jika Raisa merasa antusias saat Asian Games 2018 digelar. Namun sayangnya keinginan tersebut tidak dapat direalisasikan karena alasan kesehatan, ibu hamil yang tidak boleh terlalu capek.

3. Deswita Maharani

Seleb Ngidam © 2019 brilio.net

Foto: Instagram/@deswitamaharani80

Semasa kehamilan anak keduanya, ia ngidam makan di rumah orang. Beruntung mempunyai tetangga yang baik, ia pun akhirnya makan di rumahnya Soimah. Beberapa saat kemudian ia ngidam makan bubur ayam jam 2 pagi.

4. Ayudia Bing Slamet

Seleb Ngidam © 2019 brilio.net

Foto: Instagram/@ayudiac

Selama mengandung anak pertama, Ayudia kerap mengunggah aktivitas kehamilannya di media sosial. Salah satunya saat ia mengunggah foto tanaman cabe yang tumbuh di sebuah pot. Dalam keterangannya ia menegaskan bahwa hal itu merupakan salah satu bentuk ngidamnya.

5. Ussy Sulistyawaty

Seleb Ngidam © 2019 brilio.net

Foto: Instagram/@ussypratama

Saat mengandung anak kedua, Ussy pun sering mengidam yang aneh-aneh. Salah satunya meminta ketoprak tengah malam. Hal itu membuat Andhika pusing. Namun ngidamnya dapat terealisasikan. Ngidamnya lebih aneh saat ia ngidam untuk melihat suaminya punya rambut panjang. Duh, gimana caranya manjangin rambut dalam waktu sekejap? Ckckck

6. Syahnaz Sadiqah

8 Penampakan rumah Syahnaz Sadiqah & Jeje, rooftopnya cozy abis © 2019 brilio.net

Foto: Instagram/@syahnazs

Istri Jeje Govinda sekaligus adik Raffi Ahmad ini mengidam hal yang super unik. Pasalnya ia mengidam mobil mewah seri terbaru. Beruntung berada di keluarga mampu, Raffi Ahmad pun langsung menuruti permintaan sang adik dengan membelikan hadiah berupa mobil mewah merk BMW.



mgg/chatarina lia