Brilio.net - Tanggal 25 Desember menjadi hari yang spesial bagi umat Kristiani. Pasalnya, di hari ini seluruh umat Kristiani merayakan Hari Raya Natal. Di momen ini, banyak selebriti yang merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga. Selain itu, tak sedikit yang memilih untuk berlibur ke luar negeri dan merayakan Natal di sana.

Tak hanya perayaan Natal, hari ini jadi sangat spesial untuk beberapa selebriti Indonesia yang juga merayakan ulang tahunnya. Ya, para selebriti tersebut berbahagia lantaran hari kelahirannya berbarengan dengan momen perayaan Natal. Meski beberapa tidak merayakan Natal, namun para seleb ini ikut bersuka cita.

Nah, siapa saja selebriti yang merayakan ulang tahunnya tepat di Hari Natal? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Rabu (25/12), 6 seleb Tanah Air yang merayakan ulang tahun di Hari Natal.

2 dari 3 halaman

1. Alyssa Soebandono

foto: Instagram/@ichasoebandono

Alyssa Soebandono lahir tepat saat perayaan hari Natal. Istri Dude Harlino ini lahir pada 25 Desember 1991 di Jakarta.

2. Christine Hakim

foto: Kapanlagi.com

Sesuai namanya, aktris senior Christine Hakim juga lahir tepat pada 25 Desember 1956.

3. Tamara Bleszynski

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski juga lahir tepat di Hari Natal, tepatnya pada 25 Desember 1974. Wanita cantik ini memiliki darah Polandia, namun dirinya lahir di Bandung, Jawa Barat.

3 dari 3 halaman

4. Ana Pinem

foto: Instagram/@anacpinem76

Aktris yang kerap berperan sebagai asisten rumah tangga ini juga lahir di tanggal 25 Desember. Ana Pinem lahir tepat di tanggal 25 Desember 1976.

5. Juan Christian

foto: liputan6.com/Helmi Afandi

Pesinetron muda yang juga mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini juga sedang merayakan ulang tahunnya. Di Natal tahun ini, Juan Christian genap berusia 27 tahun.

6. Kaesang Pangarep

foto: Instagram/@kaesangp

Kaesang Pangarep juga lahir pada saat Natal. Putra ketiga Jokowi ini lahir di Solo, 25 Desember 1994. Di momen ulang tahunnya ini, Kaesang bagi-bagi hadiah berupa mobil lho.