Brilio.net - Nggak melulu didukung aktor dan aktris muda yang ganteng dan cantik saja, K-Drama laris tak lepas dari para aktor seniornya yang berperan meski sebagai pemeran pendukung. Entah sebagai sosok ayah atau ibu si pemeran utama, aktor senior ini bisa dibilang juga ikut menyumbangkan 'nyawa' bagi K-Drama tersebut lewat akting yang mumpuni. Selain itu, tentu saja bisa membuat para penonton betah menyaksikannya.

Bahkan, ada beberapa aktor dan aktris senior yang sepertinya menjadi langganan atau hampir selalu ada mengisi peran-peran pendukung di K-Drama dengan rating tinggi.

Penasaran siapa saja mereka? Simak yuk, deretan seleb senior yang kalau kamu perhatikan, hampir selalu ada di K-Drama laris sebagai pemeran pendukung, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/3).

1. Sung Dong-il.

Seleb Senior Korea Pendukung © 2017 brilio.net

foto: star.koreandrama.com

Sung Dong-il adalah aktor Korea Selatan yang bisa dibilang penuh talenta. Sung membuat debut aktingnya di teater pada tahun 1987, kemudian direkrut pada tahun 1991 oleh SBS lewat audisi bakat terbuka.

Ia mulai terkenal sebagai Jeolla dalam drama televisi Eun-Shil. Ia juga ikut tampil sebagai pemeran pendukung di banyak K-Drama laris seperti Reply 1988, Reply 1994, It's Okay That's Love, Hwarang, dan The Legend of The Blue Sea.


2. Kim Mi-kyung.

Seleb Senior Korea Pendukung © 2017 brilio.net

foto: star.koreandrama.com

Kim Mi-kyung merupakan aktris asal Korea Selatan yang bisa dibilang senior. Dia sering disebut sebagai 'The Empress' dalam dunia akting Korea.

Ia paling aktif sebagai aktris pendukung dalam drama televisi. Kim juga telah banyak tampil di K-Drama laris seperti The Heirs, Healer, Master's Sun, dan It's Okay That's Love.


3. Jung Dong-hwan.

Seleb Senior Korea Pendukung © 2017 brilio.net

foto: star.koreandrama.com

Jung Dong-hwan juga merupakan aktor senior di Korea Selatan. Jung memulai karirnya di teater, lantas baru aktif di bioskop Korea pada 1980-an, dengan peran utama dalam Late Autumn (1982). Ia ikut menyumbang kesuksesan K-Drama laris seperti The Heirs, I Can Hear Your Voice, Beloved Eun-dong, dan Sweet Secret.


4. Kim Hae-sook.

Seleb Senior Korea Pendukung © 2017 brilio.net

foto: koreandrama.org

Kim Hae-sook, yang kini berusia 61 tahun adalah aktris berbakat asal Korea Selatan. Ia ikut menyumbangkan bakat aktingnya sebagai pemeran pendukung di banyak K-Drama laris seperti Pinocchio, I Can Hear Your Voice, dan juga Winter Sonata.


5. Kang Shin-il.

Seleb Senior Korea Pendukung © 2017 brilio.net

foto: alchetron.com

Kang Shin-il sukses memerankan ayah Mi Do di When A Man Loves. Ia juga berperan di banyak K-Drama laris, seperti Lie To Me, Personal Taste, Secret Love, Only You, Emergency Couple, Bad Guys, dan masih banyak lagi. Banyak peran untuk Kang Shin-il yang tak jauh dari sosok ayah baik hati dan penyayang keluarga.


6. Ahn Suk-hwan.

Seleb Senior Korea Pendukung © 2017 brilio.net

foto: k-addicts.net

Ahn Suk-hwan sukses berperan di drama Falling For Innoncence. Aktor yang punya suara khas serak-serak basah ini sukses bermain di banyak drama dan film dari tahun 1986 hingga sekarang.

K-Drama laris yang ikut diperankan olehnya meliputi Boys Over Flowers, The Kings Face, Discovery of Love, Rooftop Prince, hingga Personal Taste.

Nah, kira-kira dari enam seleb di atas, siapa yang kamu favoritkan?