Brilio.net - Nama Syifa Hadju baru-baru ini santer diperbincangkan publik lantaran kedekatannya dengan Rizky Nazar. Pasalnya keduanya kepergok jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Hal tersebut diketahui melalui sebuah video yang tersebar di sebuah akun gosip.

Banyak warganet yang patah hati dan mengira bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara. Nama Syifa Hadju yang sedang naik daun ini sudah tak diragukan lagi bakat aktingnya. Diketahui Syifa mengawali kariernya di dunia hiburan pada tahun 2014. Saat itu, ia bermain dalam sinetron Bintang di Langit.

Sejak berakting dalam Bintang Langit, Syifa mulai membintangi beberapa sinetron lainnya yang juga diproduksi oleh SinemArt. Selain itu, ia ikut memerankan film televisi yang berjudul Tentang Anak Kita. Tak hanya aktif di dunia akting, Syifa juga berkarier sebagai seorang model. Beberapa media cetak telah menjadikannya sebagai model di majalah dan tabloid.

Tak hanya kariernya, hubungan asmara dan kisah kedekatannya dengan beberapa seleb pria sontak menjadi perhatian masyarakat. Sebelum dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar, Syifa diketahui pernah dekat dengan beberapa seleb pria lain. Penasaran dengan seleb pria yang pernah dengan Syifa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (31/3).

1. Angga Aldi Yunanda

Seleb pria yang pernah dekat dengan Syifa Hadju  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Syifa Hadju dan Angga Aldi Yunanda terlibat cinta lokasi saat bermain sinetron Mermaid In Love. Keduanya telah menjalin hubungan asmara sekitar 15 bulan pada tahun 2017 lalu. Namun sayangnya, hubungan asmara Syifa dan Angga putus dan keduanya kini fokus pada kehidupannya masing-masing.

2. Muhammad Rizky Billar

Seleb pria yang pernah dekat dengan Syifa Hadju  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@medinabimo

Syifa Hadju dan Muhammad Rizky Billar dipertemukan dalam sebuah sinetron yang bertajuk Ada Dua Cinta. Chemistry yang dibangun keduanya dalam sinetron tersebut sukses membuat baper para penontonnya. Meski dalam skenario Syifa memerankan tokoh yang cintanya tak bersambut dengan tokoh Rizky, namun diluar syuting keduanya menjalin kedekatan. Namun kedekatan keduanya hanya sebatas teman.

3. Arnold Leonard

Seleb pria yang pernah dekat dengan Syifa Hadju  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@sategalofc

Syifa kembali terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam sinetron. Syifa Hadju diketahui dekat dengan Arnold Leonard. Pasangan tersebut juga mendapat dukungan dari para penggemarnya. Hal tersebut dapat dilihat dengan fanbase ArSyif Lovers yang merupakan singkatan dari Arnold-Syifa. Keduanya kerap mengunggah foto bersama. Namun sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama dan akhirnya putus.

4. Zikri Daulay

Seleb pria yang pernah dekat dengan Syifa Hadju  © 2019 brilio.net

foto: Ask.fm/@zikriidaulay

Sinetron Dear Nathan The Series membuat Syifa Hadju dan Zikri Daulay disebut-sebut mengalami cinta lokasi. Syifa Hadju kembali berhasil membangun chemistry dengan lawan mainnya. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa keduanya menjalin hubungan asmara. Namun Syifa membantah dan saat ini Zikri diketahui telah menikah dengan Henny Rahman pada Desember 2018 lalu.

5. Achmad Megantara

Seleb pria yang pernah dekat dengan Syifa Hadju  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@megantaraaa

Syifa Hadju dan Achmad Megantara diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak 2018 lalu. Keduanya kerap membagikan potret kebersamaan di media sosial Instagram. Namun sayangnya mereka telah putus. Meski keduanya sudah tak terlihat bersama di berbagai kesempatan, dalam akun Instagramnya Megantara masih menyimpan foto kebersamaan dengan Syifa.

6. Rizky Nazar

Seleb pria yang pernah dekat dengan Syifa Hadju  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@syifahadjureal

Lagi-lagi Syifa Hadju dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam sebuah film berjudul The Way I Love You. Dalam film yang juga dibintangi oleh Tissa Biani Azzahra dan Baskara Mahendra tersebut, keduanya memang berperan sebagai kekasih. Banyak yang mengira, keduanya memang sedang menjalin hubungan asmara setelah video kebersamaan mereka tersebar di media sosial.