Brilio.net - Bagi beberapa selebriti, menjalani biduk rumah tangga sepertinya bukan hal yang mudah. Terbukti, isu kawin cerai masih kerap melanda para bintang-bintang Tanah Air. Ada saja masalah yang membuat para public figure ini memutuskan untuk mengakhiri pernikahan.

Beberapa bintang bahkan tercatat lebih dari dua kali menikah dan bercerai. Ada yang memutuskan berpisah dalam usia pernikahan yang terbilang singkat. Ada juga yang menikah diam-diam secara siri.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, deretan seleb cowok Tanah Air yang menikah lebih dari dua kali, baik secara resmi maupun menikah siri.

1. Adjie Pangestu.

seleb cowok nikah dua © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@adjiepangestu

Pada Minggu (14/5), Adjie Pangestu menikahi seorang cewek yang terpaut usia 25 tahun, Novita Petria. Pernikahan ini merupakan kali ketiga untuk Adjie. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Annisa Trihapsari pada tahun 1999, namun 3 tahun kemudian keduanya memutuskan untuk bercerai. Tahun 2007 Adjie menikah untuk kedua kalinya dengan Nadia Natasha Al Kalifi, sayangnya pernikahan tersebut hanya bertahan 2 tahun.

2. Andika Mahesa.

seleb cowok nikah dua © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@andikaituaku

Mantan vokalis Kangen Band ini diketahui pernah menikah sebanyak 4 kali. Ia pertama menikah dengan Ade Bunga Niari, menginjak usia pernikahan 2 tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai. Tak lama Andika menikah lagi, namun lagi-lagi pernikahan tersebut tak berlangsung lama. Ketiga pernikahan pertamanya berakhir dengan perceraian. Februari 2013 ia kemudian menikah dengan Chairunisa, setelah sebelumnya penyanyi 33 tahun itu dituduh telah melarikan Caca dari rumahnya dan mengaku telah menyetubuhinya. Sempat dikabarkan akan bercerai, keduanya sampai saat ini masih bersama.

3. Willy Dozan.

seleb cowok nikah dua © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi

Aktor laga ini diketahui menikah 4 kali. Pertama adalah dengan penyanyi lawas Betharia Sonata dan dikaruniai 2 orang putra putri. Keduanya lantas bercerai pada Agustus 2002. Tahun 2004 Willy sempat menikahi Tini Kartini. Sayangnya, pernikahan mereka hanya berusia 3 bulan saja. Willy kemudian menikah dengan perempuan berparas cantik bernama Chika Revieta pada tanggal 20 Juli 2007. Belum genap satu tahun, Willy dan Chika bercerai pada tanggal 3 Maret 2008. Akhirnya pada 2010 lalu, Willy menikah yang keempat kali Rumiyati Ningsih alias Arumi.

4. Gary Iskak.

seleb cowok nikah dua © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@gary_iskak

Tahun 1999, Gary menikah dengan Sabrina. Sayangnya, di tahun 2008 keduanya memutuskan untuk bercerai. Pada Agustus 2009, ia melepas statusnya sebagai duda. Tanpa banyak publikasi media, ia menikahi Richa Novisha. Belum sampai setahun, pernikahannya kembali diberitakan goyah. Ia bahkan kabarnya akan segera bercerai dari Richa, padahal saat ini istrinya tengah mengandung anaknya. April 2010, ia kembali santer menghiasi media karena Ima Risma, wanita yang melahirkan anaknya, meminta pengakuannya akan status putrinya, Setelah menempuh proses hukum, aktor kelahiran 10 Juli 1973 itu setuju mencantumkan namanya. Kabarnya, ia menikahi Ima secara siri.

5. Farhat Abbas.

seleb cowok nikah dua © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@farhatabbastv

Pengacara kondang Tanah Air ini intensitas tampil di layar kacanya melebihi seorang aktor papan atas. Selama menikah resmi dengan Nia Daniaty, Farhat beberapa kali diberitakan menikah siri. Pada 2005, ia menikahi Ani Muryadi secara siri. Lalu pada 2011, ia kembali menikahi Rita Tresnawati yang lagi-lagi secara siri. Dari Rita, Farhat memiliki seorang putra berwajah tampan yang bernama Gusti Reihan Gibayus. Ketika perceraiannya dengan Nia sedang berlangsung, Farhat melangsungkan pernikahan siri dengan Regina. Sayangnya, pernikahan tersebut tak berlangsung lama, keduanya memutuskan untuk berpisah.

6. Rhoma Irama.

seleb cowok nikah dua © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Rhoma Irama memang kerap dikelilingi wanita-wanita cantik. Tercatat dia menikah lebih dari 3 kali, baik secara resmi maupun siri. Istrinya ada yang berasal dari kalangan biasa tetapi tak sedikit juga dari kalangan selebriti. Istri pertama Veronika yang menjadi mualaf ketika dinikahi dan bercerai. Istri kedua adalah Richa Rachim yang menjadi lawan mainnya di beberapa film seperti Melodi Cinta, Camellia. Rhoma juga dikabarkan menikahi Marwah Ali secara siri. Lalu Rhoma juga menikahi wanita bernama Gita Andini Saputri pada tahun 1999, pernikahan itu baru tercium media pada tahun 2002. Terakhir adalah pernikahan yang menghebohkan publik, yakni dengan Angel Lelga. Keduanya kepergok sedang berduaan di sebuah apartemen. Mulanya mereka membantah mempunyai hubungan khusus. Namun beberapa saat kemudian, Rhoma mengakui bahwa memang menikah siri dan menceraikan Angel saat itu juga.