Brilio.net - Menjadi seorang publik figur tentu memiliki banyak risiko, salah satunya dipuja maupun dihujat oleh para penggemar. Salah satu respons bisa datang dari warganet yang menanggapi postingan di media sosial. Dalam mengungggah foto, tak sedikit selebriti yang kerap mendapat pujian karena prestasinya, namun tak sedikit pula selebriti yang dihujat karena beberapa hal, salah satunya pose dalam berfoto.

Enam selebriti ini pernah mengalami hujatan warganet karena posenya dianggap tak pantas. Siapa sajakah mereka? Berikut enam seleb yang pernah dihujat, seperti brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Kamis (11/1).

1. Kezia Karamoy.

dihujat warganet © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@itskeziakaramoy

Pada prosesi pre-wednya beberapa waktu yang lalu, Kezia menunggah sebuah foto hasil prewed-nya dengan sang suami. Namun postingannya tuai banyak komentar pedas, pasalnya Kezia dianggap terlalu vulgar, bahkan warganet menilainya seperti kampungan.

2. Denada.

dihujat warganet © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia

Salah satu penyanyi yang mencuri perhatian publik akhir-akhir ini adalah Denada. Dalam akun instagramnya, Denada kerap mengunggah foto dengan pose menantang, banyak warganet yang mengkritik posenya yang tak pantas.

3. Jessica Iskandar.

dihujat warganet © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Ibu satu anak ini juga sering mendapat hujatan dari warganet terkait posenya yang kerap ngangkang dan terlalu vulgar.

4. Dewi Sancaka.

dihujat warganet © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewisancaratular

Penyanyi 34 tahun ini juga menjadi sasaran hujatan warganet karena posenya yang dianggap tak sopan dan berlebihan.

5. Nikita Mirzani.

dihujat warganet © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Artis penuh kontroversi ini juga kerap mengunggah foto vulgar dalam akun Instagram-nya. Nikita bahkan tak tanggung-tanggung dengan penampilannya yang sangat terbuka.

6. Olla Ramlan.

dihujat warganet © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Saat hamil beberapa waktu yang lalu, Olla juga menjadi sasaran warganet karena posenya yang tak pantas. Banyak yang menyayangkan pose Olla yang sedang hamil tersebut.