Brilio.net - Penampilan para selebriti cantik memang nggak pernah berhenti mengundang rasa kagum publik. Nggak hanya punya bentuk badan yang ideal dan paras yang cantik, penampilan mereka makin menawan dengan gaya stylish abis.

Dengan gaya yang stylish dan fashionable yang mereka tunjukkan di berbagai acara, nggak salah deh kalau banyak seleb Tanah Air yang kerap diundang di berbagai acara fashion dari brand-brand ternama.

Nggak hanya di dalam negeri, nggak sedikit juga lho dari mereka yang diundang untuk hadir di berbagai acara fashion show internasional. Penampilan mereka pun nggak kalah stunning dari para seleb dunia yang hadir.

Siapa saja mereka? Daripada penasaran, yuk simak enam seleb Tanah Air yang sering diundang di acara fashion internasional seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/9).

1. Velove Vexia jadi salah satu seleb Tanah Air yang sering hadir di berbagai acara fashion internasional. Dari mulai acara pelunrucan koleksi terbaru Dior, sampai beberapa kali hadir di New York Fashion Week.

Seleb fashionable © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vaelovexia

 

2. Baru-baru ini, Andien hadir di New York Fashion Week buat menyaksikan secara langsung koleksi terbaru dari Michael Kors.

Seleb fashionable © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

 

3. Chelsea Islan juga langganan hadir di berbagai acara fashion internasional nih. Chelsea pernah hadir di Paris Fashion Week dan Victoria Secret di Shanghai, China.

Seleb fashionable © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaislan

 

4. Seleb yang satu ini sering banget hadir di berbagai acara internasional, salah satu fashion show dunia.

Seleb fashionable © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ralineshah

 

5. Pevita Pearce jadi salah satu seleb muda yang langganan hadir di berbagai acara fashion show internasional, New York Fashion Week.

Seleb fashionable © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce

 

6. Mengawali kariernya sebagai model, Luna Maya yang punya gaya fashionable juga sering hadir di berbagai fashion show dunia. Seperti baru-baru ini, Luna hadir di acara New York Fashion Week.

Seleb fashionable © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya