Brilio.net - Ulang tahun adalah momen spesial bagi seseorang, terjadi sekali dalam setahun. Momen bertambahnya usia biasanya dirayakan bersama orang-orang tercinta dan orang terdekat. Selain itu biasanya momen ulang tahun ini biasanya disajikan dengan pesta meriah diwarnai dengan kejutan yang spesial.

Apalagi ulang tahun selebriti Tanah Air, yang biasa hidup dengan penuh kemewahan. Biasanya mereka merayakan pesta ulang tahun dengan sangat meriah. Bahkan ada yang pernah mendapatkan kado yang spesial dan mewah, misalnya mobil, jalan-jalan ke luar negeri, jam tangan mewah, dan kado mewah lainnya.

Apabila biasanya ulang tahun dirayakan dengan sangat meriah, berbeda dengan deretan seleb ini. Mereka lebih memilih untuk berpesta sekaligus berbagi kepada sesama. Bukan di tempat yang besar dan mewah, melainkan berada di panti asuhan bersama dengan anak yatim piatu.

Siapa saja seleb yang merayakan ulang tahunnya di panti asuhan? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/4).

1. Farah Quinn membuat kue ulang tahunnya sendiri dan merayakan keseruan ulang tahun ke-39 bersama anak-anak panti asuhan Kasih Mulia, Jakarta Barat.

seleb ultah di panti instagram

foto: Instagram/@farahquinnofficial

2. Berbeda dengan ulang tahun sebelumnya yang mendapatkan kado mewah dari sang suami. Pada ultah ke-27 ini Celine Evangelista memilih untuk merayakan pesta di panti asuhan.

seleb ultah di panti instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

3. Tak kalah seru, Denny Sumargo juga merayakan ulang tahun yang ke-37 di sebuah panti asuhan kawasan Menteng. Mengambil desain kue bertema basket sekaligus karakter serial kartun ternama One Piece.

seleb ultah di panti instagram

foto: fimela

4. Di balik kehidupannya yang penuh kontroversi, Nikita Mirzani memiliki hati yang mulia. Pada ulang tahunnya yang ke-31 2017 silam, ia merayakannya dengan berbagi kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta Barat.

seleb ultah di panti instagram

foto: kapanlagi

5. Menginjak usia ke-24, Afgan memilih untuk merayakan ulang tahun sambil berbagai rezeki di sebuah panti asuhan Kemang, Jakarta Selatan pada 2013 silam.

seleb ultah di panti instagram

foto: liputan6

6. Pada 2003 silam, Jane Shalimar merayakan ulang tahunnya bersama puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Darussalam, Kunciran, Tangerang, Banten.

seleb ultah di panti instagram

foto: Instagram/@janeshalimar_1