Brilio.net - Bisnis fashion memang menjadi salah satu lumbung yang menjanjikan, tak heran jika para selebriti memilih untuk menjalankan bisnis di bidang fashion sebagai bentuk investasi mereka. Dari mulai fashion dewasa, clothing line untuk anak-anak hingga busana muslim pun banyak dijalankan para selebriti. Khusus untuk fashion busana muslim sepertinya menjadi salah satu yang banyak diminati.

Beberapa tahun belakangan ini, busana muslim memang menjadi salah satu primadona pasar fashion di Tanah Air. Hal tersebut membuat para seleb menghadirkan rangkaian busana muslim, termasuk kerudung dengan berbagai varian harga. Mulai yang terjangkau hingga ratusan ribu rupiah pun ada. Nama besar yang sudah mereka sandang pun memudahkan produknya untuk dikenal publik.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak, 6 seleb yang merambah bisnis kerudung seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/1).

1. Risty Tagor.

 Bisnis kerudung seleb © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ristyland

Setelah resmi mengubah penampilannya dengan berhijab, Risty pun mulai merambah bisnis di bidang fashion untuk busana muslim yang diberi nama Ristyland. Tak hanya pakaian muslim, Ristyland juga menjual berbagai jenis kerudung yang dipatok dengan harga Rp 200.000-an.

2. Oki Setiana Dewi.

 Bisnis kerudung seleb © 2018 Instagram

foto: Instagram/@osd

Tak cukup dengan bisnis kue kekinian, Oki Setiana Dewi juga merambah bisnis fashion busana muslim. Brand busana muslim yang diberi label OSD ini menjual berbagai model busana muslim termasuk hijab syar'i. OSD mematok harga Rp 200.000 untuk hijab syar'i koleksinya.

3. Nuri Maulida.

 Bisnis kerudung seleb © 2018 Instagram

foto: Instagram/@nmbynurimaulida

Nuri Maulida juga menjalankan bisnis fashion busana muslim dengan brand bernama NM by Nuri Maulida. Nuri menjual koleksi hijab khimarnya lengkap dengan busana muslim yang memiliki warna senanda dengan hijab yang ia jual, harganya di patok dari Rp 500.000 hingga Rp 750.000.

4. Indra L Bruggman.

 Bisnis kerudung seleb © 2018 Instagram

foto: Instagram/@maleeka_shop

Tak hanya seleb perempuan, Indra L Bruggman pun tak mau ketinggalan bergerak di bidang fashion busana muslim. Sama seperti seleb lainnya, produk yang ia jual pun tak hanya krudung namun juga busana muslim syar'i. Indra mematok harga Rp 350.000 untuk produk khimarnya.

5. Zaskia Sungkar.

 Bisnis kerudung seleb © 2018 Instagram

foto: Instagram/@kiabyzaskiasungkar

Nama Zaskia Sungkar di industri fashion muslim tidak hanya dikenal sebagai penjual. Namun ia juga mulai dikenal sebagai seorang designer, bisnis fashion yang ia beri nama Kia by Zaskia Sungkar pun menjual busana hasilnya designnya sendiri. Khusus untuk kerudungnya, istri Irwansyah ini mematok harga Rp 290.000.

6. Laudya Cynthia Bella.

 Bisnis kerudung seleb © 2018 Instagram

foto: Instagram/@lbylcb

Setelah memutuskan mengenakan hijab, gaya berbusana Laudya Cynthia Bella pun banyak ditiru oleh banyak orang apalagi kalau bukan gaya hijabnya. Tak mau ketinggalan, Bella pun merambah bisnis kerudung dengan brand bernama L by LCB. Produk hasil kreasinya tersebut dipatok dari harga Rp 345.000 hingga Rp 375.000.

Gimana guys, kamu tertarik dengan kerudung-kerudung dari para selebriti tersebut?