Brilio.net - Bencana gempa bumi melanda Lombok dan sekitarnya pada kemarin malam, Minggu (5/8). Gempa berkekuatan 7 Skala Ritcher (SR) ini juga dirasakan oleh masyarakat di Pulau Bali hingga Pulau Jawa. Pihak BMKG sempat mengeluarkan peringatan tsunami usai gempa yang terjadi pada 18.46 WIB. Gempa yang melanda Nusa Tenggara Barat ini kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan dunia.

Tagar Pray for NTB terus dicuitkan oleh warganet dalam negeri maupun dunia termasuk dari kalangan selebriti. Mereka ikut mendoakan keselamatan masayrakat Lombok dan sekitarnya usai gempa terjadi. Tak dipungkiri sebagian selebriti ikut merasakan dahsyatnya guncangan gempa yang terjadi pada kemarin malam.

Berikut deretan selebriti yang menuliskan ungkapan keprihatinan atas kejadian bencana alam yang menimpa wilayah Lombok dan sekitarnya.

1. Berada di Ubud Bali, Maia Estianty ikut merasakan gempa. Ia turut mengirimkan doa kepada semua agar tetap aman.

 duka lombok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

 

2. Tinggal di Pulau Bali, Cici Panda ikut merasakan getaran gempa. Ia tak lupa mengirimkan doa kepada saudara-saudara yang berada di Lombok.

 duka lombok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@pandasuper

 

3. Selain Maia Estianty, Nikita Mirzani sedang menikmati suasana Bali ikut merasakan guncangan.

 duka lombok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

 

4. Andien Aisyah ikut mendoakan keselamatan masyarakat Lombok di akun Twitternya.

5. Christine Teigen bersama keluarganya sedang berlibur di Bali ikut merasakan getaran gempa Lombok. 

Usai kejadian gempa Lombok, Christine Teigen terus mencurahkan perasaan yang dialaminya. 

6. Hengky Kurniawan turut mengucapkan bela sungkawa atas kejadian bencana alam yang terjadi di Lombok. 

 

Doakan sdr2 kita di Lombok & seluruh NTB ?????????? ?????? ?????????? ????????? ???????? ??? ???????? ???????? ??? ?????????? ????? ?????????? ???? ???? ????????? ????????????????? ?????????? ?????????? ???? ALLAHUMMA INNII AS’ALUKA KHOIROHAA, WA KHOIROMAA FIIHAA WA KHOIRO MAA ARSALTA BIH, WA A’UDZUBIKA MIN SYARRIHAA WASYARRI MAA FIIHAA WA SYARRI MAA ARSALTA BIH. "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kehadirat-Mu kebaikan atas apa yang terjadi, dan kebaikan apa yang didalamnya, dan kebaikan atas apa yang Engkau kirimkan dengan kejadian ini. Dan aku memohon perlindungan kepada-Mu dari keburukan atas apa yang terjadi, dan keburukan atas apa yang terjadi didalamnya, dan aku juga memohon perlindungan kepada-Mu atas apa-apa yang Engkau kirimkan." Aamiin????????????

A post shared by Actor, Producer,Enterpreneur (@hengkykurniawan) on