Brilio.net - Rambut adalah mahkota bagi wanita. Tak mengherankan apabila kaum hawa memberikan perhatian penuh untuk merawat rambut. Sebagian besar wanita rela merogoh kocek dalam untuk merawat rambutnya. Apalagi bagi wanita dengan rambut panjang.

Kaum hawa akan meluangkan waktu dan tenaga untuk merawat kesehatan rambut. Pasalnya, rambut panjang memiliki penanganan khusus. Mulai dari perawat di rumah hingga salon dijalani oleh pemilik rambut panjang.

Tak sedikit wanita yang menyukai tampilan feminin dengan rambut panjang. Hal tersebut ternyata juga digemari oleh sederet selebriti. Mereka rela mempertahankan rambut panjangnya. Tak tanggung-tanggung, mereka memanjangkan rambut hingga selutut.

Penampilan sederet selebriti Tanah Air dengan rambut super panjang ini menyita perhatian publik. Penampilan rambut panjang dari selebriti tak jarang jadi ciri khasnya.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Rabu (25/10), berikut deretan selebriti yang pernah memiliki rambut super panjang.

1. Franda

rambut super panjang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@frandaaa87


Usai melahirkan putri pertama, Franda mengurangi porsinya di jagat hiburan. Istri dari Samuel Zylgwyn ini memilih untuk fokus mengurus buah hatinya. Franda kerap membagikan potret mengasuh buah hati di akun Instagram pribadinya.

Postingan terbaru Franda menyita perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka mengamati rambut dari Franda. Wanita kelahiran Malang ini menggerai rambutnya hingga menjuntai. Panjang dari rambut hitam Franda hampir menyentuh lantai saat posisi duduk.

2. Maudy Koesnaedi

rambut super panjang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fimeladotcom  


Aktris senior Maudy Koesnaedi ternyata memiliki kebiasaan untuk memanjangkan rambut. Semasa kuliah, pemeran Zaenab di 'Si Doel Anak Sekolahan' ini pernah memanjangkan rambut hingga selutut. Kini Maudy masih mempertahankan rambut panjangnya.

3. Denada

rambut super panjang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia


Terinspirasi dengan rapper Nicki Minaj, Denada pernah memanjangkan rambutnya mirip sang idola. Rambut super panjang dari Denada sempat menyita perhatian publik. Penampilan Denada dengan rambut panjang ini sempat diabadikan dalam video klip lagu berjudul 'Mutha Futha'.

Sejak anak semata wayangnya mengidap leukimia, Denada merelakan rambut panjangnya untuk dipangkas. Rambut yang telah panjang hingga selutut. Kini Denada tampil dengan rambut pendek sembari menemani perawatan buah hatinya.  

4. Siti Badriah

rambut super panjang © 2018 brilio.net

foto: istimewa


Tahun 2010 silam, Siti Badriah dikenal sebagai pedangdut dengan rambut super panjang. Mahkota rambutnya tumbuh dan dirawat hingga mencapai betis kakinya. Pelantun 'Lagi Syantik' ini sekarang kembali memanjangkan rambutnya. Penampilan feminin dari Siti Badriah begitu menonjol lewat rambut panjangnya.

5. Sandra Dewi

rambut super panjang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88


Sandra Dewi tak pernah mengubah gaya rambutnya. Ibu satu anak ini dikenal sebagai penyuka segala hal yang berkaitan dengan Princess. Tak heran apabila dirinya konsisten memanjangkan rambut mirip Princess.

6. Devina Aureel

rambut super panjang © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Devina Aureel dikenal lewat postingan kocak di media sosialnya. Bukan sekadar dikenal sebagai sosok lucu dan gokil, rambut super panjang yang dimiliki Devina Aureel sempat jadi ciri khasnya.