Brilio.net - Memulai kariernya di dunia hiburan pada 2014, tak butuh waktu lama bagi Verrell Bramasta untuk meraih popularitasnya. Debut pertamanya sebagai bintang sinetron lewat Bintang di Langit sukses membuat penampilannya mencuri perhatian.

Sejak saat itu, Verrell terus mendapat peran di berbagai judul sinetron. Sinetron Penyihir Cantik yang tayang pada 2015 mengantarkan nama Verrell sebagai pemeran utama bersama Yuki Kato dan Caesar Hito.

Verrell kemudian dipercaya menjadi pemeran utama. Dipasangkan dengan banyak pesinetron muda, tak membuat Verrell kesulitan membangun chemistry dengan lawan mainnya. Buktinya, ia selalu sukses membuat penggemar baper dengan aktingnya bersama lawan-lawan mainnya.

Tak jarang, chemistry apik Verrell dan lawan mainnya menimbulkan kabar kedekatan di antara mereka. Putra sulung Venna Melinda ini diketahui pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya.

Penasaran siapa saja seleb yang pernah jadi pasangan Verrell Bramasta di sinetron? Berikut enam seleb yang pernah jadi pasangan Verrell di sinetron seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (30/10).


1. Yuki Kato.

Pasangan Verrell Bramasta di sinetron © Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl



Verrell Bramasta dipertemukan dengan Yuki Kato lewat sinetron Penyihir Cantik pada 2015. Dalam sinetron dengan 18 episode ini, Verrell dan Yuki berperan sebagai dua insan yang saling menyukai. Chemistry apik mereka sukses bikin penggemar dibuat baper.

Berawal dari kedekatan tersebut, mereka pun sempat santer dikabarkan punya hubungan spesial. Apalagi saat itu Yuki dan Verrell tak segan menghabiskan waktu berdua di luar jadwal syuting. Hingga kini, mereka nggak pernah mengungkap kebenaran status hubungan mereka.


2. Nasya Marcella.

Pasangan Verrell Bramasta di sinetron © Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl



Terlibat dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generations, Verrell Bramasta yang berperan sebagai Shakti. Di sinetron tersebut, ia dipasangkan dengan Nasya Marcella yang berperan sebagai Sekar Kemuning.

Chemistry apik yang mereka perlihatkan di depan kamera ternyata terbawa ke dunia nyata. Ya, pasangan ini sempat pacaran setelah terlibat cinta lokasi. Namun sayang, hubungan tersebut tak bertahan lama karena perbedaan keyakinan di antara mereka.


3. Natasha Wilona.

Pasangan Verrell Bramasta di sinetron © Instagram

foto: Instagram/@natashawilona12



Nggak cuma sekali, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta beberapa kali terlibat dalam satu sinetron yang sama. Terhitung, keduanya pun pernah dua kali dipasangkan. Verrell dan Natasha pernah menjadi pasangan di sinetron Anak Sekolahan dan Siapa Takut Jatuh Cinta.

Siapa Takut Jatuh Cinta menjadi membuktikan kalau chemistry mereka bukan kaleng-kaleng. Lewat sinetron ini pula lah, mereka sempat menjadi sepasang kekasih di dunia nyata. Namun sayang, asmara yang bertahan selama dua tahun tersebut harus kandas.


4. Zoe Abbas Jackson.

Pasangan Verrell Bramasta di sinetron © Instagram

foto: Instagram/@zoeabbasjackson



Verrell Bramasta juga pernah menjadi pemain Anak Langit tak lama setelah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta berakhir. Di sinetron ini, Verrell di pasangan dengan Zoe Abbas Jackson. Berperan sebagai Satria, Verrell diceritakan begitu menyukai sosok Adel. Chemistry mereka yang mereka sempurna juga membuat Verrell dan Zoe sempat dikabarkan dekat.


5. Febby Rastanty.

Pasangan Verrell Bramasta di sinetron © Instagram

foto: Instagram/@febbyrastanty



Di 2019, Verrell Bramasta kembali dipercaya jadi pemeran utama dalam sinetron Cinta Anak Muda. Di sinetron tersebut ia dipasangan dengan Febby Rastanty. Jadi sepasang kekasih dengan cerita asmara khas anak muda, Verrell dan Febby sukses membuat penonton baper nggak ketulungan.

Berkat sinetron tersebut, hubungan Verrell dan Febby jadi semakin dekat. Keduanya pun nggak segan mengunggah berbagai momen bersama di luar lokasi syuting. Nggak salah, kalau kabar mereka punya hubungan spesial mewarnai kedekatan Verrell dan Febby.


6. Ranty Maria.

Pasangan Verrell Bramasta di sinetron © Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl



Berperan sebagai Pangeran Alexander dalam sinetron Putri untuk Pangeran, Verrell Bramasta dipasangkan dengan Ranty Maria. Dalam sinetron tersebut, keduanya diceritakan sebagai sepasang kekasih beda kasta. Tayang perdana pada 15 Juni 2020, chemistry Verrell dan Ranty Maria semakin bikin baper.

Sama seperti dengan lawan main sebelumnya, Verrell lagi-lagi juga santer disebut punya kedekatan spesial dengan Ranty Maria. Potret-potret kedekatan yang kerap mereka pamerkan di media sosial, membuat penggemar berharap Ranty dan Verrell bisa jadi pasangan di dunia nyata.