Brilio.net - Pada Rabu (9/6) BTS Meal resmi dirilis di Indonesia. Antusias ARMY (penggemar BTS) di seluruh Tanah Air pun begitu terasa. Bahkan, di sejumlah gerai McD di Indonesia terlihat penuh dengan kehebohan pengunjung yang rela antre berjam-jam demi membeli BTS Meal.

Sejumlah seleb ini juga nggak mau ketinggalan untuk ikut mencoba menu baru tersebut. Bahkan, ada yang beli sampai puluhan paket untuk dimakan sendiri.

Kira-kira siapa saja sih seleb yang memborong menu BTS Meal? Mari kita simak daftarnya yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/6).

1. Sisca Kohl.

Seleb yang borong BTS meal dari berbagai sumber

foto: Instagram/@siscakohl

Konten Kreator Sisca Kohl ikut memborong BTS Meal. Sering membuat konten yang antimainstream, gadis ini justru menyulap BTS Meal menjadi sebuah es krim.

Terlihat Sisca Kohl bersama sang adik, Aliyyah Kohl memamerkan puluhan bungkus BTS Meal yang diletakkan di meja makan. Tampak sekitar 40 box nugget BTS Meal, puluhan cup cola, saus hingga bungkus kentang goreng berjejer di depannya.

2. Arnold Poernomo.

Seleb yang borong BTS meal dari berbagai sumber

foto: Instagram/@arnoldpo

Termasuk yang pertama dalam urusan serba BTS, Chef Arnold selalu punya cerita yang buat ARMY heboh. Kali ini Chef Arnold nggak ketinggalan dengan BTS Meal. Lewat Instagram Story, Chef Arnold memamerkan kemasan serba ungu dari paket BTS Meal yang memang diincar ARMY. Ia bahkan mengaku menghabiskan sekitar Rp 3 juta untuk membeli 15 paket BTS meal yang diberikannya untuk istri dan anaknya di rumah.

3. Saaih Halilintar.

Seleb yang borong BTS meal dari berbagai sumber

foto: YouTube/SAAIHALILINTAR

Saaih Halilintar juga nggak mau ketinggalan untuk bisa mencoba mencicipi paket BTS Meal. Menu ini sudah hadir di Malaysia lebih dulu, makanya Saaih sudah mencoba mengulasnya pekan lalu. Saaih Halilintar membeli BTS Meal 5 paket untuk dibagikan kepada adik-adiknya.

4. Tania Putri.

Potret isi BTS meal Instagram

foto: Instagram/@taniaputri1707

Meskipun bukan penggemar BTS, Tania Putri ikut beli BTS Meal yang sedang viral tersebut. Dia borong BTS Meal sampai 6 paket.

Setelah membelinya, Tania Putri pun berniat membagikan bungkus BTS Meal untuk ARMY. Namun, dia memberikan syarat untuk Army yang mau mendapatkan bungkus BTS Meal secara cuma-cuma. Apalagi, kini banyak bungkus BTS Meal yang dijual di online shop dengan harga fantastis.

"Untuk ARMY yang di kota nya gak ada McD komen ya nanti aku kasih," tulis Tania dalam captionnya.

5. Sunny Dahye.

Seleb yang borong BTS meal dari berbagai sumber

foto: YouTube/@SunnydahyeIn

Sunny Dahye merupakan selebgram sekaligus YouTuber asal Korea Selatan yang besar di Indonesia. Kali ini dia juga turut membeli dua paket BTS Meal. Sunny juga mengulas rasa dari menu tersebut. Video yang memperlihatkan Sunny tengah menyantap BTS Meal ini diunggah di akun YouTube SunnydahyeIn.

6. Tika Ramlan.

Seleb yang borong BTS meal dari berbagai sumber

foto: Instagram/@tika_ramlan

Tika Ramlan juga memposting dirinya yang membeli paket menu BTS meal tersebut. Tika yang mengaku sedang piknik tersebut memamerkan fotonya sambil memegang gelas berwarna ungu dengan logo BTS.