Brilio.net - Dunia selebriti memang memiliki daya tarik tersendiri. Kehidupan yang serba glamor dan berkecukupan membuat banyak orang ingin menjadi seorang artis. Ditambah lagi dengan popularitas yang ada, membuat para seleb ini lebih mudah dikenal masyarakat luas.

Mondar-mandir di layar kaca, kerap dinilai menjadi sebuah titik kesuksesan untuk sebagian orang. Padahal faktanya untuk mendapatkan posisi tersebut banyak perjuangan yang dilakukan para selebriti. Sebagian dari mereka memulai semuanya dari nol sebelum mendapatkan ketenarannya.

Dalam prosesnya, tak sedikit dari mereka rela ngekos atau ngontrak demi bisa menabung dan membantu perekonomian keluarga. Rupanya para seleb ini berhasil membuktikan bahwa usaha nggak akan menghianati hasil.

Dari tinggal ngontrak kini deretan artis tersebut memiliki rumah sendiri. Bahkan ada pula yang kini sampai mendapat julukan juragan kontrakan. Nah siapa saja seleb tersebut? Simak yuk dalam ulasan brilio.net pada Selasa (14/7) dari berbagai sumber.

1. Kamu pasti nggak asing dengan sosok Furry Setya alias Mas Pur. Pesinetron itu kini pindah ke rumah dari hasil jerih payahnya setelah ngekost bersama sang istri.

Seleb pernah ngontrak © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Furry Setya

2. Dibalik rumah megah Denny Cagur, rupanya ia pernah berjuang dari sebuah kontrakan sederhana yang penah ia tunjukkan dalam channel YouTubenya.

Seleb pernah ngontrak © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Denny Cagur TV

3. Nggak terkecuali Andhika Pratama. Sebelum menjadi artis, suami Ussy Sulistiawaty itu sempat berpindah kos saat datang ke Jakarta.

Seleb pernah ngontrak © 2020 brilio.net

foto:  YouTube/Ussy Andhika Official


4. Caca Tengker yang merupakan adik Nagita Slavina ini juga pernah merasakan ngontrak bareng suami sebelum akhirnya bisa menikmati rumah sendiri.

Seleb pernah ngontrak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cacatengker

5. Perjuangan Tukul Arwana untuk meraih kesuksesannya berhasil berbuah manis. Setelah bertahan di kontrakan sederhana, kini ia dijuluki sebgaai juragan kontrakan nih.

Seleb pernah ngontrak © 2020 brilio.net

foto: Kapanlagi.com