Brilio.net - Jessica Mila dikenal semenjak ia bermain dalam sinetron Cinta SMU yang tayang 2002. Menjadi artis tentu tak terlepas dengan sorotan publik. Pun dengan Jessica Mila. Bukan hanya kariernya, namun juga kisah asmara seleb berparas rupawan ini juga kerap menjadi perbincangan.

Paras cantik dan pembawaannya yang elegan kalem itu membuat jatuh hati. Jessica dikabarkan tengah dekat dengan beberapa pria dari kalangan artis. Beberapa dari mereka bisa menaklukkan hati sang gadis bungsu 4 bersaudara itu. Namun ada juga yang hanya dikabarkan dekat.

Beberapa tahun terakhir, Jessica menjalani hubungan dengan Mischa Chandrawinata. Sayang hubungan yang berlangsung selama 2 tahun itu pun kandas. Setelah putusnya hubungan mereka, Jessica pun memilih untuk melajang. Namun, baru-baru ini, Jessica Mila dikabarkan dekat dengan Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa artis pria yang di pernah dikabarkan dekat dengan Jessica Mila, Kamis (31/5). 

1. Ilham HIVI!

pria dekat dengan Jessica mila © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@iaditama

Jessica Mila pernah menjalin hubungan dengan vokalis HIVI! Ilham Aditama. Rumor ini berawal dari foto-foto yang beredar di media sosial. Hubungan mereka tak banya diketahui publik. Jessica pun tak mau mengumbar kisah asmara tersebut. Hubungan tersebut berakhrir pada 2014.

2. Kevin Julio.

pria dekat dengan Jessica mila © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kevinjulio1993

Seleb tampan Kevin Julio saat tengah melakukan syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala juga dikabarkan dengan Jessica Mila. Chemistry yang terjalin di antara keduanya membuat mereka semakin akrab. Kedekatan ini disambut baik oleh para penggemar. Meski keduanya seringkali dikabarkan menjalin hubungan, keduanya tetap membantah sebagai pasangan kekasih.

3. Aliando Syarief.

pria dekat dengan Jessica mila © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aliandooo

Aliando menjadi salah satu pria yang dirumorkan dekat dengan Jessica Mila. Keduanya terlibat dalam pengerjaan film Detak Cinta. Baik Jessica maupun Aliando sering mengunggah kedekatan mereka. Bahkan ada foto keduanya tampak seperti pengantin. Hingga sinetron berakhir, Jessica Mila dan Aliando tak kunjung menunjukkan tanda-tanda pacaran.

4. Teejay Marquez.

pria dekat dengan Jessica mila © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@teejaymarquez

Teejay dan Jessica beradu akting dalam film Dubsmash. Teejay pun gugup saat berada di dekat Jessica Mila. Teejay pun tak sungkan mengungkapkan rasa kagumnya kepada Jessica. Namun, Teejay mengaku jika dirinya hanya sebatas teman.

5. Mischa Chandrawinata.

pria dekat dengan Jessica mila © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mischach

Hubungan Mischa Chandrawinata dengan Jessica Mila mulai terlihat publik pada tahun 2014. Keduanya tak sungkan membagikan foto kemesraan keduanya. Selelah dua tahun berpacaran, keduanya memilih untuk berpisah. Padahal Mila dan Mischa sempat menunjukkan beberapa foto bersama para sahabatnya.

6. Al Ghazali.

pria dekat dengan Jessica mila © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alghazali7

Al Ghazali baru-baru ini tengah dekat dengan Jessica Mila. Keduanya terlibat dalam penggarapan sebuah judul film. Hal ini sontak mendapat respon baik dari publik. Namun, Al Ghazali membantah kedekatannya dimaknai sebagai hubungan sepasang kekasih.