Brilio.net - Menyadari bahwa persaingan di dunia hiburan sangatlah ketat, membuat banyak selebritis kemudian melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Bisnis yang dijalankan pun beragam. Kim Kardashian misalnya, yang mana melakoni bisnis fashion dengan kategori produk pakaian dalam.

Namun, ternyata bukan hanya Kim yang menjalankan bisnis pakaian dalam. Ada beberapa selebritis lain yang membangun bisnis di lini yang sama.

Penasaran siapa saja selebritis yang memiliki bisnis pakaian dalam? Yuk, simak rangkuman brilio.net berikut ini yang dilansir dari beberapa sumber, Jum'at (11/5).

1. Britney Spears.

bisnis pakaian dalam seleb © 2018 brilio.net

foto: portalfamosos.com.br

Pelantun lagu "Baby One More Time" ini telah menjalankan bisnis pakaian dalamnya sejak akhir tahun 2014. Britney pun tak main-main dalam menjalani bisnis tersebut. Ia membuat ciri khas berupa penggunaan kain renda sebagai bahan utama pakaian dalam rancangannya. Selain itu, dalam memasarkan produknya, Britney fokus menyasar kalangan atas, seperti Kate Middleton.

 

2. Gwen Stefani.

bisnis pakaian dalam seleb © 2018 brilio.net

foto: kisax.com

Penyanyi yang sempat ditawari Britney untuk menjadi model pakaian dalam rancangannya ini ternyata juga memiliki bisnis di bidang pakaian dalam. Dalam debut koleksi pakaian dalam pertamanya dulu, Gwen sempat berkolaborasi dengan Hanky Panky. Beberapa produk yang dihasilkannya antara lain adalah bra, tank top, dan celana dalam.

 

3. Hale Berry.

bisnis pakaian dalam seleb © 2018 brilio.net

foto: pinterest.com

Bagi pemeran Ginger Ale dalam film Kingsman: The Golden Circle ini, pakaian dalam adalah salah satu hal yang paling penting dalam hidupnya. Karenanya, dalam berbisnis, ia pun tak ragu untuk menjalani bisnis pakaian dalam. Dalam memasarkan produknya, Hale pun bekerja sama pusat perbelanjaan Target. Pemeran Storm dalam film X-Men ini telah berbisnis pakaian dalam sejak tahun 2015.

 

4. Jourdan Dunn.

bisnis pakaian dalam seleb © 2018 brilio.net

foto: wallpapersqq.net

Selain pernah meluncurkan koleksi baju anak-anak, Jourdann Dunn ternyata juga merilis koleksi pakaian dalam. Model papan atas yang pernah mengikuti Victoria's Secret Show sebanyak tiga kali ini menggandeng Missguide dalam memasarkan produknya.

 

5. Rihanna.

bisnis pakaian dalam seleb © 2018 brilio.net

foto: pinterest.com

Melalui akun Instagram pribadinya, pada 24 April lalu Rihanna secara resmi mengumumkan peluncuran produk pakaian dalam rancangannya yang diberina nama Savage x Fenty. Satu hal yang paling menarik dari produk yang dibuatnya tersebut ada pada ukuran yang bervariasi. Bra, misalnya. Pihaknya menyediakan ukuran mulai dari 32 A hingga 44DD, sehingga perempuan berbadan besar pun tidak lagi kesulitan untuk berbelanja pakaian dalam.

 

6. Kaila Methven.

bisnis pakaian dalam seleb © 2018 brilio.net

foto: madamemethven.com

Pewaris ayam KFC yang pernah menjadi salah satu bintang dalam acara realitas Hollywood Madness ini ternyata merupakan CEO sebuah brand pakaian dalam bernama Madame Methven. Ia memasarkan sama seperti Britney, ia memasarkan produknya kepada kalangan atas. Ia bahkan sempat menjual pakaian dalam bertahtakan berlian senilai Rp 26 miliar. Wow, harga yang sangat fantastis bukan?

 

7. Nikita Mirzani.

bisnis pakaian dalam seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikibreeze_bikini

Tahun lalu, Nikita Mirzani telah meluncurkan beberapa produk pakaian dalam rancangannya yang diberi nama Niki Breeze. Ditelurusi dari akun Instagram @nikibreeze_bikini, ia mematok produknya dengan harga mulai dari Rp 650 ribu. Oleh Niki, pematokan harga yang sempat nilai mahal oleh beberapa penggemarnya itu dinilai wajar saja, sebab ia menggunakan bahan kualitas ekspor.