Brilio.net - Hubungan pertemanan memang bisa terjalin dengan siapa saja dan dari berbagai kalangan. Mulai dari orang biasa, orang penting juga hubungan pertemanan lintas negara.

Nah, di antara orang yang menjalin hubungan lintas negara adalah para selebriti berikut ini. Mereka diketahui menjalin hubungan dengan sederet artis dari luar negeri, seperti misalnya dari Hollywood.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (24/11), seleb Indonesia yang menjalin hubungan pertemanan dengan seleb luar negeri.

1. Syahrini dan Paris Hilton

seleb indo dan luar © 2016 brilio.net

Persahabatan antara Syahrini dan Paris Hilton sepertinya sudah menjadi rahasia umum. Pelantun 'Sesuatu' itu beberapa kali tampak memamerkan momen kebersamaannya dengan Paris di akun Instagram pribadinya. Paris Hilton pun beberapa kali melempar komentar pujian kepada Syahrini.

2. Agnez Mo dan Siwon 'SuJu'

seleb indo dan luar © 2016 brilio.net

Kedekatan antara Agnez Mo dan Siwon terjalin setelah Agnes diundang dalam acara Asian Song Festival tahun 2009 silam. Setelah itu mereka berdua terlihat saling mem-follow akun Twitter. Bahkan Siwon juga sering memuji penampilan Agnez di panggung. Agnez sendiri pernah mengungkapkan kekecewaannya di Twitter karena tidak bisa menonton konser Super Junior di Jakarta tahun 2013 lalu.

3. Agnez Mo dan Russel Simmons

seleb indo dan luar © 2016 brilio.net

Pertemuan Agnez Mo dengan Russell Simmons terjadi saat kekasih Wijaya Kusuma ini tengah menggarap lagu Go International. Russell Simmons merupakan pendiri label rekaman Def Jam Recordings, sebuah label rekaman raksasa Amerika Serikat yang menelurkan penyanyi terkenal, seperti Kanye West dan Rihanna. Russell Simmons juga pernah memuji Agnez Mo di media sosial.

4. Afgan dan Henry 'SuJu'

seleb indo dan luar © 2016 brilio.net

Selain pertemanan Agnez Mo dengan Siwon Super Junior. Seleb Indonesia lainnya yang berteman dengan salah satu personel Super Junior adalah Afgan. Adalah Henry, anggota SuJu yang blak-blakan mengaku mengidolakan penyanyi berlesung pipit itu. Henry ternyata suka dengan lagu-lagu Afgan dan bahkan mempunyai beberapa lagu Afgan di handphonenya.

5. Anggun C Sasmi dan David Foster

seleb indo dan luar © 2016 brilio.net

Pertemanan keduanya bermula saat menjadi juri di ajang pencarian bakat Asia's Got Talent. Acara yang diikuti oleh beragam talent dari lima belas negara di kawasan Asia. Anggun tampak memamerkan momen kebersamannya dengan David dalam Instagram pribadinya.

6. Raline Shah dan Seungri 'Bigbang'

seleb indo dan luar © 2016 brilio.net

Kedekatan antara aktris cantik, Raline Shah dengan bintang Korea Selatan ini diketahui publik sejak lama. Keduanya tanpa canggung sering memamerkan momen kebersamaan mereka di Instagram pribadinya masing-masing. Hal tersebut membuat banyak netizen menjodohkan keduanya untuk menjadi sepasang kekasih.