Brilio.net - Dunia kesehatan dan hiburan memang dua hal yang berbeda. Dunia kesehatan identik dengan sebuah profesi yang melibatkan kondisi tubuh seseorang, sedangkan dunia hiburan lebih berfokus pada memberikan sajian menghibur untuk masyarakat. Meski berbeda, keduanya bisa menyatu berkat sebuah cinta lho!

Dunia kesehatan identik dengan profesi tenaga medis, sedangkan dunia hiburan identik dengan musisi dan seniman. Perbedaan profesi tersebut tidak menyurutkan hubungan asmara pasangan selebritis Tanah Air. Meski bekerja di dunia yang berbeda, keduanya tetap dapat menjalin hubungan asmara hingga jenjang pernikahan.

Deretan seleb Indonesia berikut ini ternyata mempunyai pasangan hidup berprofesi sebagai seorang dokter. Siapa saja mereka?

Berikut 6 seleb Indonesia yang memiliki suami atau istri seorang dokter, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/2).


1. Mario Marcella.

Seleb pasangan dokter © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@cellanadalam

Gitaris band rock Kotak ini memiliki istri cantik yang berprofesi sebagai dokter gigi. Perempuan yang menjadi istri dari Cella Kotak ini bernama Carolyna Dewi.

Melangsungkan pernikahan pada tahun 2016 lalu, kini keduanya tengah bahagia menyambut buah hati dalam kandungan sang istri.


2. Vega Darwanti.

Seleb pasangan dokter © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@vegadarwanti123

Host cantik Vega Darwanti menikah dengan seorang dokter bernama Dema Sany Sanjaya. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada maret 2009. Kini keluarga kecil tersebut memiliki dua momongan bernama Razqa Aatmadeva Senjaya dan Nadeva Letizia.


3. Astrid Tiar.

Seleb pasangan dokter © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@astridtiar127

Pemilik nama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan ini dipersunting seorang dokter pada Juli 2012. Suaminya bernama Gerhard Reinaldi Situmorang.

Kini keluarga ini makin semarak dengan kehadiran dua bidadari kecil bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.


4. Aldi Taher.

Seleb pasangan dokter © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@alditaher_official

Usai bercerai dengan pedangdut Dewi Perssik, Aldi Taher menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Georgina Aisyah. Aktor yang tengah melawan penyakit kanker kelenjar getah bening ini memiliki istri seorang dokter gigi.

Kehadiran si kecil Geraldine Nur Ardiansyah pun semakin mewarnai kehidupan keluarga mereka.


5. Sarah Sechan.

Seleb pasangan dokter © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@neilfuruno

Presenter senior Sarah Sechan kini telah menikah dengan seorang dokter dan terapis tulang bernama Neil G Furuno pada tahun 2015. Mantan Video Jockey (VJ) ini melangsungkan pernikahan di Los Angeles.


6. Purie Andriani 'eks Mahadewi'.

Seleb pasangan dokter © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Mantan personel Mahadewi, Purie Andriani menerima lamaran dari Hera Hermawan. Keduanya pun melangsungkan pernikahan pada November 2012. Diketahui profesi dari sang suami Hera Hermawan adalah seorang dokter.