Brilio.net - Virus Corona COVID-19 benar-benar meneror masyarakat seluruh dunia. Hingga kini, virus yang pertama kali mewabah di Wuhan ini telah menjangkiti ribuan korban. Setiap orang yang tidak menjaga kesehatan dan kebersihan, besar kemungkinan akan terinfeksi virus Corona. Masyarakat diminta tetap waspada, dan menjaga kesehatan agar memperkecil kemungkinan terinfeksi virus ini.

Selain anjuran waspada beberapa negara juga sudah menerapkan kebijakan social distancing dan lockdown untuk benar-benar menahan angka pertumbuhan virus Corona.

Penyebaran virus ini membuat siapa saja bisa terinfeksi, termasuk kalangan selebriti papan atas Hollywood. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (22/03). Ini deretan seleb Hollywood yang dinyatakan positif terinfeksi Corona COVID-19.

1. Olga Kurylenko

6 Seleb Hollywood positif Instagram

foto: Instagram/@olgakurylenkoofficial

Melalui Instagram, Olga Kurylenko menjelaskan bahwa dia terkena virus Corona. Dia juga menjelaskan bahwa vitamin tidak bisa menyembuhkan, melainkan hanya menambah daya tahan tubuh saja.

2. Tom Hanks

6 Seleb Hollywood positif Instagram

foto: Instagram/@tomhanks

Di Instagramnya Tom Hanks menjelaskan, dia dan istrinya terinfeksi Corona dan sedang diisolasi, dia mengucapkan rasa terima kasih kepada semua perawat yang sudah memberikan perawatan dengan baik untuk dia dan istrinya.

3. Idris Elba

6 Seleb Hollywood positif Instagram

foto: Instagram/@idriselba

Aktor dari salah satu rangkaian film Fast & Furious ini menjelaskan dari video yang diunggah via Twitter resminya, bahwa dia terinfeksi Corona. Idris Elba melakukan tes virus Corona karena dia telah melakukan interaksi dengan orang yang diduga terinfeksi Corona.

Setelah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, Idris lebih memilih mengisolasi diri di kediamannya, untuk menjaga agar dia tidak menularkan virus itu ke orang lain.

4. Rachel Matthews

6 Seleb Hollywood positif Instagram

foto: Instagram/@rachellynnmatthews

Pengisi suara Frozen 2, Rachel Matthews mengaku positif terjangkit virus Corona. "Hai teman, saya dinyatakan positif Covid-19 dan telah dikarantina minggu lalu," tulis Matthews dalam Instagram Story-nya.

5. Andrew Watt

6 Seleb Hollywood positif Instagram

foto: Instagram/@_andrew_watt_

Sebelum dinyatakan positif Corona, Musisi Andrew Watt menjelaskan bahwa dia merasakan gejala batuk dan demam, sampai akhirnya dia dinyatakan positif Corona.

6. Daniel Dae Kim

6 Seleb Hollywood positif Instagram

foto: Instagram/@danieldaekim

Daniel Dae Kim selalu meng-update perkembangannya selama dia terinfeksi Corona di Instagram pribadinya. Dae Kim terinfeksi Corona setelah dia melakukan syuting film di Amerika.