Brilio.net - Memiliki ibu tiri karena ayah-ibunya bercerai sudah tentu bukan dambaan tiap anak. Mereka pasti mengimpikan orangtuanya bisa langgeng selamanya. Tapi, beberapa anak harus merasakan menjadi anak tiri karena ayah atau ibunya menikah lagi, bahkan banyak di antaranya karena orangtua mereka telah bercerai sebelumnya.

Menjadi anak tiri ini juga dialami banyak artis Tanah Air. Di antara peristiwa artis jadi anak tiri ini, menariknya adalah yang dialami enam seleb ganteng ini, di mana ibu tiri mereka usianya masih sangat muda. Sontak saja, jika mereka berdua malah kelihatan seperti kakak beradik. Bahkan, bagi yang nggak tahu bisa-bisa mengira keduanya adalah sahabatan atau sepasang kekasih.

Siapa saja seleb ganteng yang punya ibu tiri muda dan cantik itu? Berikut ulasan singkatnya dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/9).

1. Fachry Albar.

artis ganteng anak tiri Istimewa

Fachry Albar/foto: kapanlagi

Musisi yang juga putra dari pentolan band God Bless, Achmad Albar, ini memiliki ibu tiri yang cantik dan lebih muda dari usianya. Fachry yang kini berumur 36 tahun, punya ibu tiri berusia 33 tahun. Sang ibu tiri, Dewi Sri Astuti, dinikahi Achmad Albar pada 2009 setelah bercerai dari istri pertamanya, Rini S Bono, tahun 1994.

artis ganteng anak tiri Istimewa

Achmad Albar punya anak dari istri keduanya/foto: istimewa

2. Petra Sihombing.

artis ganteng anak tiri Istimewa

Petra Sihombing/foto: kapanlagi

Penyanyi berumur 25 tahun ini mempunyai ibu tiri cantik, Feby Febiola. Ayahnya, Franky Sihombing, menikahi artis kelahiran 37 tahun silam itu pada 2016 setelah pernikahannya dengan istri pertama, Luciana Nova Putong, kandas. Begitu juga dengan Feby yang cerai dari suami pertamanya, Bruce.

artis ganteng anak tiri Istimewa

Franky Sihombing dan Feby Febiola/foto: kapanlagi

3. Leon Dozan.

artis ganteng anak tiri Istimewa

Leon Dozan bersama Willy Dozan, saudaranya, dan ibu tirinya/foto: istimewa

Pernikahan aktor laga, Willy Dozan, dengan istri keempatnya yang kini berusia 28 tahun, Rumiyati alias Arumi, membuat aktor muda, Leon Dozan, punya ibu tiri muda dan cantik. Leon yang kelahiran 1997 merupakan putra dari istri terdahulu Betharia Sonata yang diceraikan Willy pada 2002 silam.

4. Teuku Rassya.

artis ganteng anak tiri Istimewa

Teuku Rassya dan ibu tirinya/foto: Instagram/@teukurassya

Teuku Rassya memiliki ibu tiri yang usianya hanya terpaut 8 tahun darinya, Nourah Sheivirah. Wanita cantik ini dipersunting ayah Rassya, Teuku Rafly, pada 2013 silam setelah bercerai dari istri pertamanya, Tamara Bleszynski.

5. Al Ghazali.

artis ganteng anak tiri Istimewa

Al Ghazali bersama ayahnya, Ahmad Dhani, dan ibu tirinya/foto: kapanlagi

Putra Ahmad Dhani ini menjadi salah satu seleb ganteng yang punya ibu tiri muda dan cantik. Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela setelah gagal mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Maia Estianty.

6. Ridho Rhoma.

artis ganteng anak tiri Istimewa

Ridho Rhoma/foto: kapanlagi

Pedangdut rupawan ini ternyata juga sempat menyandang predikat anak tiri ketika ayahnya, Rhoma Irama, menikahi secara siri artis cantik Angel Lelga. Namun, pernikahan ini tidak bertahan lama karena Rhoma dan Angel kemudian bercerai.

artis ganteng anak tiri Istimewa

Rhoma Irama dan Angel Lelga/foto-foto: kapanlagi