Brilio.net - Hidup memang selalu berputar. Menemukan tambatan baru, pacaran, hingga putus cinta menjadi siklus hubungan asmara kebanyakan orang. Siklus percintaan tersebut terus berputar. Setelah putus cinta, orang pasti akan menemukan tambatan baru.

Setelah putus cinta, sosok baru akan datang. Orang ini pelan-pelan naik status menjadi pacar atau kekasih. Namun, apa jadinya jika pacar baru justru datang dari orang dekat. Pacar baru adalah orang lama yang telah dikenal. Nggak tanggung-tanggung pacar baru ternyata mantan kekasih dari sahabatnya.

Banyak orang menyoroti jalinan asmara yang terkesan merebut pasangan dari sahabat. Ternyata kisah tersebut juga dialami oleh sederet selebriti Tanah Air. Retaknya hubungan kekasih ataupun rumah tangga sederet selebriti Tanah Air tak lain disebabkan oleh orang ketiga.

Beberapa artis disebut-sebut sebagai orang ketiga yang merebut pasangan dari sahabat sendiri. Tentunya ini dari anggapan sejumlah warganet dan penggemar saja. Belum tentu seleb yang disakiti merasa bahwa sahabatnya itu telah merebut kekasihnya.

Lalu, siapa sajakah selebriti yang dituding publik telah merebut pasangan dari temannya sendiri? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Kamis (28/2).

1. Irish Bella

seleb rebut pasangan instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Sebelum dengan Ammar Zoni, Irish pernah berpacaran dengan Giorgino Abraham. Hubungan pacaran keduanya pun sempat menjadi perbincangan publik karena Irish disebut-sebut merebut Giorgino dari mantan kekasihnya, Angela Gilsha.

2. Teuku Wisnu

seleb rebut pasangan instagram

foto: Instagram/@teukuwisnu

Terlibat cinta lokasi di sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar sempat menjalin pacaran dengan Adly Fairuz. Mereka berniat serius. Namun nyatanya hubungan mereka kandas di tengah jalan. Shireen akhirnya justru menikah dengan Teuku Wisnu. Sosok Teuku Wisnu pun sempat dituding sejumlah orang sebagai perebut Shireen dari Adly.

3. Ariel Tatum

seleb rebut pasangan instagram

foto: Instagram/@arieltatum


Ariel Tatum pernah berpacaran dengan Ryuji Utomo. Padahal sebelumnya, Ryuji Utomo adalah kekasih Yuki Kato yang merupakan sahabatnya sendiri. Semenjak itu, persahabatan Ariel dan Yuki menjadi renggang. Namun pada akhirnya kini Ryuji sudah tidak bersama Ariel Tatum lagi.

4. Kathy Indera

seleb rebut pasangan instagram

foto: Instagram/@kathyindera


Pesinetron Kathy Indera pernah digosipkan sebagai perebut kekasih sahabat sendiri. Pasalnya Kathy berpacaran dengan Young Lex yang sebelumnya sudah menjadi pacar Whitney. Padahal Kathy dan Whitney bersahabat baik. Karena persoalan ini, persahabatan mereka jadi renggang. Namun kini Kathy sudah putus dengan Young Lex. Hubungan persahabatannya dengan Whitney pun membaik.

5. Mulan Jameela

seleb rebut pasangan instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1


Menikah bertahun-tahun bersama Ahmad Dhani, rumah tangga Maia Estianty rupanya harus berujung perceraian. Tak lama setelah bercerai, Ahmad Dhani langsung menikahi Mulan Jameela. Mulan pun disebut-sebut sebagai orang yang merebut Ahmad Dhani dari Maia.

6. Syahrini

seleb rebut pasangan instagram

foto: Instagram/@princessyahrini


Terbaru adalah kabar Syahrini yang dituding telah merebut Reino Barack dari Luna Maya. Padahal perkenalan Syahrini dan Reino juga berawal dari Luna. Meski begitu, Reino sendiri mengaku putusnya hubungan dengan Luna Maya sudah lama dan tidak ada sangkut pautnya dengan Syahrini.