Brilio.net - Bukan hanya seleb wanita yang tertarik mengoleksi perhiasan. Deretan selebriti pria juga memiliki ketertarikan untuk mengumpulkan perhiasan. Tak jarang koleksi dari selebriti ini dipamerkan kepada khalayak luas melalui akun media sosialnya.

Mulai dari koleksi cincin hingga gelang kerap dikenakan selebriti saat tampil di depan publik. Tak hanya satu buah, selebriti Tanah Air ini kerap mengenakan perhiasan dalam jumlah yang banyak.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/4), berikut deretan seleb cowok yang gemar pamer perhiasan.

1. Tessy dikenal sebagai selebriti yang identik dengan cincin akik. Tak hanya satu, banyaknya cincin akik yang dikenakan pelawak ini kerap jadi sorotan.

seleb perhiasan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

2. Nggak cuma Tessy, Jhonny Iskandar juga gemar mengoleksi cincin akik.

seleb perhiasan © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

3. Pengacara kondang Hotman Paris dikenal memiliki koleksi perhiasan dan mobil mewah yang banyak. Saat mendampingin Syahrini di persidangan tentang kasus First Travel, Hotman Paris terlihat mengenakan beragam perhiasan khususnya cincin.

seleb perhiasan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

4. Lama tak muncul di layar kaca, Doyok ikut mengoleksi perhiasan antik berupa cincin akik.

seleb perhiasan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@doyok178

5. Komedian Narji diam-diam menaruh ketertarikan dengan cincin akik.

seleb perhiasan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

6. Sejak awal berkarier di dunia hiburan, Limbad dikenal sebagai selebriti yang minim bicara. Jika diperhatikan penampilan Limbad selalu memakai perhiasan yang jumlahnya banyak, mulai dari cincin hingga gelang.

seleb perhiasan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@limbadindonesia