Brilio.net - Kesuksesan yang diraih seorang anak tentu saja tidak lepas dari dukungan orang-orang terkasih, termasuk orangtua. Tak hanya memberikan doa dan dukungan, kasih sayang serta didikan yang diberikan orangtua sejak kecil tentu memilikil pengaruh besar dalam keberhasilan sang anak. Hal tersebut juga dilakukan para selebriti berikut ini.

Kesuksesan yang diraih tak serta merta membuat mereka melupakan jerih payah orangtuanya dalam mengantarkan ke puncak kesuksesan. Para seleb ini rela menyisihkan hasil jerih payahnya untuk membelikan sebuah barang mewah sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih dan rasa baktinya.

Kalau kamu perhatikan, baru-baru ini ada sejumlah artis yang memberikan hadiah mewah untuk mama atau papa tercinta. Barang mewah tersebut adalah mobil dengan harga yang fantastis. Hal tersebut pastinya bikin keluarga makin sayang dan bahagia ya.

Siapa saja mereka? Daripada penasaran, yuk lansung simak delapan seleb yang hadiahkan rumah untuk orangtuanya seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/1).

1. Rachel Vennya.

Loading...

Seleb belikan mobil untuk orangtua © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Rachel membeli mobil mewah sebagai hadiah ulang tahun ibundanya. Mobil berwarna putih tersebut harganya lebih dari Rp1 miliar. Dari Instastory di akun pribadi Rachel Vennya, terlihat sang ibu sampai meneteskan air mata lantaran dibelikan mobil.

Pada keterangan foto Rachel menuliskan, "Going to buy her everything she deserves, happy birthday mommy " yang artinya "Akan membelikan apapun yang layak untuknya, selamat ulang tahun mama."

2. Siti Badriah.

Seleb belikan mobil untuk orangtua © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sitibadriahh

Siti Badriah juga sempat menjalani kerasnya hidup dalam kekurangan sebelum akhirnya meraih kesuksesan seperti sekarang. Tak hanya menikmati hasil jerih payahnya sendiri, pelantun lagu Lagi Syantik tersebut rela bekerja keras demi membelikan mobil dan sebuah rumah mentereng bagi orangtuanya. Kira-kira harga mobilnya berapa ya?

3. Aurel Hermansyah.

Seleb belikan mobil untuk orangtua © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Hermansyah A6

Bersama sang adiik, yakni Azriel Hermansyah, Aurel membelikan sebuah kado mobil untuk papanya dan mamanya. Aurel dan Azriel memutuskan membeli mobil keluaran terbaru 2020, yakni BMW X5 xDrive40i xLine. Mendapatkan hadiah tersebut, Anang dan Ashanty pun dibuat terkejut dan mengucapkan rasa terima kasih kepada buah hatinya.

"Jadi kita memutuskan membelikan mobil ini dikarenakan bunda sama pipi kalau udah punya mobil nggak pernah diganti-ganti guys. Mobilnya bunda udah lima tahun nggak pernah diganti," kata Aurel.

4. Glenca Chysara.

Seleb belikan mobil untuk orangtua © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Cyhsara Family

Siapa sangka pemeran Elsa di Ikatan Cinta juga sweet banget. Ya, Glenca Chysara beberapa waktu lalu memberikan ayahnya kado ulang tahun berupa mobil. Hal ini diketahui melalui kanal YouTube Chysara Family. Ayahnya tampak bahagia saat menerima kado tersebut dari sang putri.

5. Kekeyi

Seleb belikan mobil untuk orangtua © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Merintis karier di dunia YouTube membuat kehidupan Kekeyi berubah 180 derajat. Perlahan tapi pasti, wanita bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu mewujudkan impiannya dan sang ibunda tercinta.

Seperti halnya di momen ulang tahun sang ibunda. Dari hasil jerih payahnya, Kekeyi akhirnya bisa membeli sebuah mobil baru. Ia pun mengenang proses perjuangannya yang tak mudah hingga sampai di titik ini.

6. Meli LIDA.

Seleb belikan mobil untuk orangtua © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Idang Cianjur

Setelah menjadi juara Liga Dangdut Indonesia, Meli Nuryani mengaku merasakan perubahan hidup yang sangat berbeda, yakni bisa mewujudkan keinginan orangtuanya. Sebab, sebelum menjuarai LIDA 2020, kehidupan Meli sangat sederhana. Keluarganya tinggal dirumah panggung yang ada di Cianjur.

"Alhamdulillah satu persatu udah terpenuhi kayak beli rumah, mobil buat orang tua, dan bisa memenuhi kebutuhan orang tua dulu," dikutip KapanLagi.com.

Lebih lanjut, Meli Lida menegaskan dirinya hanya ingin berbakti dan membahagiakan orangtuanya usai menang dan menjadi terkenal.

RECOMMENDED BY EDITOR