Brilio.net - Menikah memang bukan perkara yang mudah. Ada dua orang dan keluarganya yang ikut menyatu setelah ucap janji suci. Itulah sebabnya banyak orang yang harus berpikir secara matang sebelum memutuskan menikah.

Namun sayang, kini sudah banyak orang yang dengan mudahnya menikah dan berujung perceraian. Tak terkecuali dunia selebriti Indonesia, pernikahan dan perceraian seperti hal yang biasa bagi mereka. Akan tetapi, tak semua seleb menganggap enteng mengambil keputusan untuk bercerai ya.

Nah ternyata, ada beberapa seleb Tanah Air yang menyandang status sebagai janda kembang lho. Sempat menikah, namun belum dikaruniai anak hingga penampilan mereka pun layaknya ABG.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk intip 6 seleb cantik yang menyandang status janda kembang seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (8/4).


1. Cita Citata.

seleb status janda kembang  © 2018 brilio.net

foto: instagram.com/@cita_citata

Tak ada yang menyangka kalau pedangdut cantik ini pernah menikah. Ya, Cita pernah menikah dengan pria bernama Galih Purnama di tahun 2012 hingga harus bercerai di tahun 2015 lalu. Pernikahan yang berujung kandas ini pun ternyata tak dikaruniai anak, tak heran jika Cita masih seperti ABG.


2. Aurelie Moeremans.

seleb status janda kembang  © 2018 brilio.net

foto: instagram.com/@aurelieowreally

Kekasih dari musisi Ello ini ternyata sebelumnya sudah pernah menikah di usia yang masih belia. Ya, usia 19 tahun Aurelie pernah menikah dengan Robi Tremonti hingga akhirnya bercerai dan belum dikaruniai anak.


3. Manohara.

seleb status janda kembang  © 2018 brilio.net

foto: instagram.com/@manodelia

Manohara Odelia Pinot harus menjadi di usia yang masih muda. Ya, sempat mengalami kekerasan dalam rumah tangga, wanita 26 tahun ini pun bercerai dengan Sultan Kelantan Malaysia Tengku Muhammad Fakhry Petra di usia 20 tahun.


4. Niken Anjani.

seleb status janda kembang  © 2018 brilio.net

foto: instagram.com/@nikenanjanii

Pemain di Ok Jek ini ternyata diam-diam sudah bercerai dengan Rama Devara Sofyar. Keduanya menikah pada 12 Oktober 2014 silam dan memutuskan bercerai pada awal Februari 2017 lalu. Niken dan Rama bahkan belum sempat dikaruniai anak hingga akhirnya bahtera rumah tangga mereka kandas.


5. Dian Pelangi.

seleb status janda kembang  © 2018 brilio.net

foto: instagram.com/@dianpelangi

Desainer cantik satu ini menikah dengan Tito haris pada 16 Januari 2011 silam. Kerap mengunggah foto mesra dan romantis, ternyata pasangan ini memutuskan bercerai. Keduanya resmi bercerai pada 8 September 2016 lalu.


6. Terry Putri.

seleb status janda kembang  © 2018 brilio.net

foto: instagram.com/@terryputri

Presenter olahraga yang kini berhijab ini ternyata masuk dalam daftar seleb janda kembang. Terry Putri dan Rully Johan menikah pada 5 Desember 2009 silam. Wanita cantik ini pun resmi bercerai dengan Rully Johan pada Februari 2012 silam.