Brilio.net - Siapa yang tak mengenal komedian sekaligus presenter Tukul Arwana? Namanya tentu tak asing lagi karena kerap terlihat di layar kaca. Tukul Arwana merupakan pemandu acara talkshow yang pernah fenomenal, 'Bukan Empat Mata' di Trans 7. Acara itu juga salah satu tonggak yang membesarkan nama Tukul. Namun beberapa saat acara itu sempat berhenti.

Memang beberapa tahun terakhir ini ia jarang tampil di acara televisi. Bahkan sudah tidak menjadi presenter di acara talkshow. Meski demikian acara-acara yang pernah ia pandu selalu didampingi wanita-wanita cantik sebagai presenter pendamping atau co-host.

Presenter pendamping ini juga jadi salah satu daya tarik dan turut menghidupkan acara-acara itu. Tak heran jika cewek-cewek cantik ini juga 'kecipratan' terkenal gara-gara Tukul. Nah, siapa saja sih, mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (31/8), berikut 6 seleb cantik yang melejit dan makin moncer kariernya usai jadi partner host Tukul Arwana.


1. Vega Darwanti.

6 Seleb cantik ini melejit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vegadarwanti123



Wanita 33 tahun ini mulai dikenal publik sejak kemunculannya sebagai co-host Tukul Arwana di acara 'Empat Mata' beberapa tahun lalu. Sejak acara itu, Vega mulai melejit sebagai presenter dan sering mengisi beberapa acara komedi. Ia juga beberapa kali mendapat tawaran pekerjaan menjadi pembawa acara off air bersama Tukul.

Keduanya pernah syuting bersama selama 11 tahun. Di acara yang pernah ia bawakan itu, Vega juga mendapatkan panggilan Ngatini oleh Tukul. Tukul pun kerap meledeknya sebagai cewek ndeso atau katrok.


2. Sara Wijayanto.

6 Seleb cantik ini melejit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sarawijayanto



Sara Wijayanto diketahui memiliki indera keenam dan dapat dengan mudah melihat makhluk halus. Dengan kemampuan itu dia pernah didapuk mendampingi Tukul Arwana sebagai presenter dalam acara 'Mister Tukul Jalan Jalan' untuk mengungkap makhluk halus. Sejak saat itu, nama istri pesulap Demian Aditya ini semakin dikenal publik.


3. Wika Salim.

6 Seleb cantik ini melejit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wikasalim



Setelah Vega Darwanti tak mendampingi Tukul Arwana sebagai co-host dalam program 'Empat Mata' yang kini berubah menjadi 'Ini Bukan Empat Mata', Tukul Arwana menggandeng co-host wanita cantik bernama Wika Salim.

Wika Salim yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut kini semakin berada di puncak popularitas, setelah mendampingi Tukul di acara itu. Sebelumnya ia mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat khusus penyanyi dangdut. Dari sana ia juga pernah menjajal dunia akting dan akhirnya kini terpilih menjadi co-host mendampingi Tukul.


4. Citra Prima.

6 Seleb cantik ini melejit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@citraprima



Citra Prima juga dikenal publik saat menjadi co-host acara 'Mister Tukul Jalan-Jalan'. Seleb yang lahir di Magetan, 8 Desember 1977 ini memang identik dengan program acara yang bertajuk mistis.

Rupanya, pengalaman spiritual sudah Citra alami sejak kecil. Pada usia sembilan tahun, alumni Universitas Persada Indonesia ini pernah mengalami mati suri selama 24 jam.

Setelah bangkit dari mati surinya, Citra mulai mengalami hal-hal yang aneh. Saat itulah ia mulai memiliki indera keenam. Selain mampu melihat makhluk tak kasat mata dan residual energi masa lalu, ia juga dikenal akan kemampuannya membaca warna aura seseorang.


5. Ria Winata.

6 Seleb cantik ini melejit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dj_riawinata



Ria Winata seorang model majalah pria dewasa yang namanya mulai melambung usai bergabung dalam acara 'Mister Tukul Jalan-Jalan'. Seleb cantik satu ini rupanya juga memiliki kemampuan lebih, yakni mampu melihat makhluk tak kasat mata. Selain sebagai artis kini, ia juga bekerja senagai Disc Joskey (DJ).


6. Risa Saraswati.

6 Seleb cantik ini melejit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@risa_saraswati



Risa Saraswati merupakan sahabat baik Sara Wijayanto yang juga memiliki kemampuan lebih. Kemampuannya ini didapatkannya saat berusia sembilan tahun.

Kala itu, Risa bertemu dengan lima hantu Belanda yakni Peter, Hans, Hendrik, William, dan Jansen. Bersama Sara Wijayanto, ia menulis buku berjudul 'RISARA' yang berisi pengalaman mistis mereka berdua. Risa pun makin dikenal dalam acara 'Mister Tukul Jalan Jalan'.