Brilio.net - Menjadi seorang yang terjun di dunia entertaiment, harus bisa menjaga penampilan agar tetap menarik. Selain berparas ganteng dan cantik, penting juga untuk melakukan olahraga secara teratur agar memiliki bentuk tubuh berotot dan kekar. Meski identik dimiliki oleh kaum pria, nyatanya para wanita juga bisa memiliki otot kekar.

Banyak artis cantik Tanah Air yang melakukan latihan beban untuk membentuk ototnya. Meski demikian mereka tetap menjaga penampilannya agar tetap cantik dan feminin. Salah satunya artis cantik Gisella Anastasia, yang memang terkenal gemar berolahraga ini kerap memamerkan otot kekar di akun Instagramnya.

Tak hanya Gisel saja, deretan seleb cantik di Indonesia juga ada yang memiliki otot kekar. Siapa saja? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (31/8), enam seleb cantik yang memiliki otot kekar.

 

1. Agnez Mo.

Seleb cantik ini pamerkan otot kekar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

 

Agnez Mo dikenal sebagai penyanyi internasional. Agnez menjaga bentuk tubuhnya dengan banyak berolahraga seperti latihan angkat beban, boxing dan muay thai. Agnez kerap memamerkan otot kekarnya di berbagai kesempatan. Penyanyi yang kerap tampil enerjik ini sering menunjukkan tubuh berotot dan kekarnya di atas panggung.

 

2. Andrea Dian.

Seleb cantik ini pamerkan otot kekar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andreadianbimo

 

Istri dari Ganindra Bimo ini juga gemar berolahraga. Tak heran jika ia terlihat awet muda dan memiliki tubuh langsing. Andra Dian kerap memamerkan aktivitasnya saat di gym maupun jogging. Ia memamerkan lekuk tubuhnya yang body goals dengan busana sporty.

 

3. Nikita Willy.

Seleb cantik ini pamerkan otot kekar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

 

Nikita Willy kerap membagikan momen saat berolahraga. Artis cantik ini memiliki bentuk tubuh ideal yang dianggap oleh warganet body goals abis. Untuk memiliki perut rata dan berotot, ia mengikuti olahraga di Empire Fit Club Bali yang dipimpin oleh Elbert Tiwa. Kini penampilan Nikita terlihat berbeda dan memesona. Nikita kerap bergaya dengan menunjukkan otot kekarnya.

 

4. Sheryl Sheinafia.

Seleb cantik ini pamerkan otot kekar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sherylsheinafia

 

Sheryl Sheinafia kerap tampil dengan pakaian tanpa lengan. Gadis kelahiran 1996 ini sering membagikan foto dan video dia akun Instagramnya. Ia terlihat memiliki tubuh kekar dan berotot. Diketahui, Sheryl mengikuti komunitas olaraga angkat beban, tak heran kalau tangan dan lengannya terlihat berotot.

 

5. Gisella Anastasia.

Seleb cantik ini pamerkan otot kekar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

 

Ibu dari Gempita Nora Marten ini memang diketahui sangat rajin berolahraga. Baru-baru ini, ia mengunggah foto saat menjalani sesi workout rutin. Melalui akun Instagram pribadinya, Gisella berpose saat dirinya tengah duduk di atas alat kebugaran mengenakan pakaian olahraga. Warganet dibuat salah fokus karena otot di bagian bahu dan lengan Gisel tampak menonjol.

 

6. Cinta Laura.

Seleb cantik ini pamerkan otot kekar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl

 

Artis yang sedang meniti karier di Negeri Paman Sam ini memiliki tubuh berotot dan perut sixpack. Cinta sudah membiasakan diri melakukan olah tubuh untuk melatih otot-ototnya sejak kecil. Berbagai jenis olahraga seperti basket, renang dan lari ia lakukan untuk mendapatkan tubuh ideal dan otat kekar. Kini wanita berusia 28 tahun ini memiliki postur tubuh seperti yang dia inginkan.