Brilio.net - Bekerja di dunia hiburan, penampilan menjadi salah satu yang tak boleh dilupakan oleh selebriti. Tak mengherankan apabila selebriti berusaha memberikan penampilan maksimal. Hal yang kerap dilakukan selebriti untuk menunjang penampilan adalah makeup.

Berdandan merupakan salah satu cara untuk menutupi kekurangan diri dan menjadikan hal tersebut semakin maksimal. Kendati demikian, deretan selebriti Tanah Air ini mengaku tak menyukai dandan. Mereka lebih suka tampil natural tanpa riasan.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (10/1), berikut deretan selebriti cantik yang mengaku tak suka dandan. Cantik natural terpancar tanpa riasan di wajah.

1. Celine Evangelista.

tak suka dandan © 2018 brilio.net

foto: Instgaram/@celine_evangelista

Celine Evangelista mengaku sejak hamil anak kedua ia tak suka dandan. Kendati demikian, paras ayu Celine tetap cantik.

 

2. Nycta Gina.

tak suka dandan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@missnyctagina

Artis yang identik dengan karakter Jenk Kelin, Nycta Gina sedang mengandung anak kedua. Dalam setiap kesempatan, Nycta Gina tampil tanpa menggunakan riasan. Tak sedikit warganet yang memuji paras cantik naturalnya.

 

3. Sophia Latjuba.

tak suka dandan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba tak malu mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan makeup. Mantan istri dari Indra Lesmana ini memang tak menyukai makeup tebal. Kini usianya 47 tahun namun masih terlihat awet muda bak 20 tahunan.

 

4. Gracia Indri.

tak suka dandan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@graciaz14

Gracia Indri mengaku tak menyukai dandan. Kendati demikian, kakak dari Gisella Cindy ini tetap menggunakan makeup karena tuntutan profesi di dunia hiburan. Meski tak suka dandan, Gracia Indri kerap mengunggah video tutorial makeup di YouTube. Makeup natural dipilih Gracia Indri karena simpel.

 

5. Ayudia Bing Slamet

tak suka dandan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

Ayudia Bing Slamet mengaku tak terlalu menyukai makeup. Meski begitu, ibu dari Sekala ini lebih suka tampil dengan riasan sederhana dan natural.

 

6. Luna Maya.

tak suka dandan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Luna Maya sering mengunggah foto tanpa riasan di akun media sosialnya. Ia tak malu meski penampilannya polos.