Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/gib)

16 Juli 2019 13:31

6 Seleb cantik ini malas mandi rutin, ini alasan mereka

Ada yang karena tak bisa kena air dingin hingga seminggu tak mandi karena merasa tak berkeringat .

6 Seleb cantik ini malas mandi rutin, ini alasan mereka

View Image



Brilio.net - Mandi merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan hampir sebagian orang untuk membersihkan tubuh sebelum dan setelah beraktivitas seharian penuh. Nggak hanya sekadar untuk membersihkan tubuh, mandi ternyata juga punya banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya untuk melancarkan sirkulasi darah.

Meski punya bayak segudang manfaat, tapi masih ada aja nih orang-orang yang malas mandi. Kamu termasuk nggak? Kebiasaan malas mandi ini ternyata nggak cuma menghampiri orang biasa lho, tapi juga deretan seleb cantik ini. Selalu terlihat memesona dalam berbagai kesempatan, siapa sangka kalau ternyata para seleb cantik ini punya kebiasaan jarang mandi.

Punya kebiasaan jarang mandi, beberapa dari mereka hanya melakukan kegiatan mandi sehari sekali. Bahkan ada yang cuma mandi seminggu sekali lho.

Kebayang nggak tuh, kamu kalau punya teman yang cuma mandi seminggu sekali? Beruntungnya para seleb ini tetap wangi meski nggak mandi.

Siapa saja mereka? Yuk, simak enam seleb cantik Indonesia yang jarang mandi karena beragam alasan unik mereka, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/7).

Loading...

1. Anya Geraldine.

seleb cantik jarang mandi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine baru-baru ini jadi perbincangan hangat warganet, sampai namanya bertengger di jajaran trending topic Twitter Indonesia. Mantan kekasih Bio One ini jadi perbincangan setelah pengakuannya memiliki kebiasaan buruk yakni jarang mandi.

Nggak banyak yang tahu kalau di balik penampilan Anya yang selalu flawless, ternyata dia jarang mandi. Anya Geraldine bahkan mengaku kalau dia mandi bisa seminggu sekali lho. Pengakuan tersebut disampaikan Anya saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu talkshow yang dipandu Desta dan Vincent.

"Aku jarang banget mandi. Aku tuh mandi bisa seminggu sekali. Aku anaknya jarang keringetan, terus aku selalu ada di ruangan ber-AC dan aku anaknya mager banget. Soalnya aku sekali mandi tuh 1,5 jam gitu," kata Anya Geraldine.

2. Prisia Nasution.

seleb cantik jarang mandi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prisia

Berbeda dari kebanyakan seleb yang rela merogoh kocek dalam demi penampilan, Prisia Nasution justru termasuk seleb yang cuek dengan penampilannya. Selain jarang mengenakan makeup untuk sehari-hari, Prisia Nasution juga mengaku jarang mandi. Baginya, kecantikan perempuan nggak hanya lahir dari fisiknya aja, tapi juga dari dalam.

"Kalau memang hanya di rumah saja, mandi sekali aja cukup. Yang penting badan nggak keringetan. Aku tahu sih, ada yang mandi sampai 3-4 kali sehari. Itu sih bagaimana orangnya saja," ujarnya seperti dikutip dari liputan6.com.

3. Cita Citata.

seleb cantik jarang mandi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cita_citata

Pedangdut Cita Citata juga punya kebiasaan jarang mandi seperti Prisia Nasution dan Anya Geraldine ini. Pelantun lagu Goyang Dumang ini baru mau mandi kalau menggunakan air panas. Kebiasaan tersebut bahkan bertahan hingga kini.

"Aku memang susah mandi. Mesti pakai air panas. Suka ditarik sama nyokap, tapi suka bilang ntar aja. Tunggu dibikinin air panas dulu. Sampai sekarang juga harus pakai air panas dulu. Disiapin sama asisten," ujar Cita.

4. Donita.

seleb cantik jarang mandi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@donitahubiy

Donita juga termasuk dalam daftar seleb cantik yang jarang mandi nih. Kebiasaan tersebut bahkan sudah ia lakukan sejak SMA. Bukan tanpa alasan, istri Donita ini mempunyai kulit sensitif yang membuat tubuhnya lebam ketika mandi.

Untuk tetap menjaga kebersihan kulitnya, Donita rajin luluran menggunakan parutan buah segar seperti kiwi dan stroberi.

"Soalnya kalau mandi kulitnya nggak tahu kenapa tiba-tiba jadi biru lebam. Sekarang, kalau mandi aku selalu menggunakan air hangat," ucap Donita seperti dikutip dari liputan6.com.

5. Melanie Subono.

seleb cantik jarang mandi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@melaniesubono

Melanie Subono juga nggak segan mengakui kalau dirinya merupakan orang yang nggak suka mandi. Meski nggak suka mandi, namun Melanie Subono mengaku dirinya menyukai olahraga renang.

"Gue suka banget dengan olahraga air, tapi gue nggak suka mandi," kata Melanie.

6. Christy eks Cherrybelle.

seleb cantik jarang mandi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princesskici

Memulai kariernya sebagai anggota Cherrybelle, Christy tentu muncul dengan image-nya yang cantik dan imut. Namun siapa sangka, di balik penampilannya tersebut ternyata Christy punya kebiasaan jarang mandi lho.

Kebiasaan tersebut bahkan masih ada di diri Christy saat dirinya sudah menyandang status sebagai selebriti.

"Christy! Malas mandi," ungkap para personel dalam sebuah meet & greet beberapa tahun silam.

Bukannya sewot, Christy justru tertawa dan membenarkan pernyataan teman-temannya. "Ihh, kok tahu sih!" seru Christy.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Gaya Selebriti Artis Indonesia Seleb Jarang Mandi Artis Cantik Selebriti Artis Seksi Indonesia Publik Figur
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE