Brilio.net - Dwi Andhika mengawali karier sebagai bintang model dan pernah menjadi juara favorit Cover Boy pada 2000. Ia kemudian merambah ke dunia presenter yaitu memandu acara Planet Remaja.

Andhika pun mulai memasuki dunia seni peran. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain, Joey & Jessy, Dina dan Lisa, Doa dan Anugerah, serta Ada Apa dengan Cinta? versi sinetron.

Andhika juga berperan di leyar lebar, di antaranya sebagai pemain pendukung di film Hantu', dan bersama Ayushita, Ardina Rasti, Hengky Kurniawan, serta Raffi Ahmad bermain dalam film Me vs High Heels.

Bukan hanya soal kariernya yang menjadi perbincangan, namun kisah cintanya kerap menjadi sorotan. Dia beberapa kali pernah gagal membangun hubungan cinta. Perjalanan cintanya kerap kanda di tengah jalan.

Salah satu kisah cintanya yang menjadi perbincangan publik adalah ketika bersama dengan Irma Dharmawangsa. Tak lain adalah karena perbedaan umur dengan Irma Darmawangsa. Selain itu juga kegagalan untuk mengikat janji suci yang semulanya sudah direncanakan dengan Irma.

Kisah asmara Dwi Andhika tidak hanya soal Irma. Ada deretan artis lain yang juga pernah menjadi tambatan hati lelaki pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan itu. Siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum infonya dari berbagai sumber, Kamis (20/12).

1. Ayushita.

pacar dwi andhika instagram

foto: YouTube

Film pertama Dwi Andhika yang berjudul 'Me vs High Heels' tahun 2005 pernah membawa Andhika pada pusaran cinta dengan lawan mainnya, Ayushita. Mereka pun dikabarkan menjalin asmara. Namun tahun 2006 mereka putus dan tetap menjalin hubungan baik sebagai teman.

 

2. Poppy Bunga.

pacar dwi andhika instagram

foto: kapanlagi.com

Sempat menjalin kasih selama beberapa waktu lamanya, akhirnya hubungan Andhika dengan Poppy Bunga pun juga harus kandas. Meski begitu, saat keduanya ditemui di sebuah acara pada tahun 2011, mereka masih terlihat akrab dan saling melontarkan pujian. Namun Poppy mengatakan kalau mereka tidak akan balikan karena perasaannya sudah berbeda.

 

3. Vanessa Angel.

pacar dwi andhika instagram

foto: Instagram/@dwiandhika3486

Setelah putus dari Poppy Bunga, Andhika kembali merajut asmara dengan aktris cantik Vanessa Angel. Mereka pun kerap tampil mesra. Namun lagi-lagi hubungan pacaran Andhika harus putus lantaran suatu hal. Meski begitu, Andhika masih berhubungan baik dengan Vanessa, sama seperti hubungan dengan mantan-mantannya yang lain.

 

4. Chika Jessica.

pacar dwi andhika instagram

foto: kapanlagi.com

Hubungan asmara Andhika dengan Chika Jessica sudah bukan menjadi rahasia lagi. Bahkan keduanya sempat membuat singel bersama berjudul Sweet tahun 2014. Meski kerap terlihat mesra, namun rupanya Chika sendiri sempat mengakui bahwa hubungan mereka hanya settingan.

 

5. Irma Darmawangsa.

pacar dwi andhika instagram

foto: kapanlagi.com

Pedangdut Irma Darmawangsa pun tak lepas dari pusaran cinta Andhika. Selama dua tahun berpacaran, Andhika sempat berencana menikahi Irma pada tahun 2014. Namun nyatanya, hubungan mereka harus terputus di tengah jalan.

 

6. Nadya Almira Puteri.

pacar dwi andhika instagram

foto: Instagram/@dwiandhika3486

Terbaru, Andhika merajut kasih dengan penyanyi Nadya Almira Puteri. Keduanya pun kerap mengumbar kemesraan di hadapan publik.