Brilio.net - Adipati Dolken tentu bukan nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Sejak mengawali karier di tahun 2008, aktor berusia 26 tahun itu menjadi salah satu selebriti yang digandrungi kaum hawa.

Adipati Dolken lahir di Bandung pada 19 Agustus 1991. Namanya pertama kali dikenal publik saat memerankan sosok Virgo dalam Sinetron Kepompong yang tayang di layar kaca pada medio 2008.

Selama bermain sinetron dan film layar lebar, bintang Film Jenderal Soedirman ini mengaku sering cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya. Nggak heran Adipati Dolken kerap dianggap sebagai pria yang suka gonta-ganti pasangan.

Nah, berikut seleb-seleb cantik yang pernah dikabarkan kepincut sama pesona Adipati Dolken. Siapa saja? Yuk simak daftarnya di bawah ini dihimpun dari berbagai sumber, Senin (26/2).

1. Eva Celia.

seleb cantik ini pernah kepincut sama adipati dolken © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Kedekatan Adipati Dolken dan Eva Celia pertama kali berembus sejak terlibat dalam syuting film 'Adriana' di tahun 2013. Hubungan mereka semakin jadi sorotan saat foto-foto keduanya tengah jalan bareng beredar di media.

Sayangnya, baik Eva maupun Adipati Dolken tak mau mengakui hubungan spesial itu. Keduanya lebih memilih diam, tak menyangkal atau membenarkan mengenai hubungan tersebut.

2. Yuki Kato.

seleb cantik ini pernah kepincut sama adipati dolken © 2018 berbagai sumber

foto: azzamalfa.blogspot.co.id

Yuki Kato dan Adipati Dolken pertama kali bertemu di Sinetron Heart 2. Keduanya lanjut beradu akting saat sama-sama membintangi Film Operation Wedding. Namun tak cuma akrab di depan kamera, hubungan Yuki dan Adipati juga digosipkan berlanjut di belakang layar. Keduanya tampak akrab dan dekat saat mengikuti proses syuting. Hal ini yang membuat keduanya sering dijodoh-jodohkan oleh fans.

3. Chika Kinsy.

seleb cantik ini pernah kepincut sama adipati dolken © 2018 berbagai sumber

foto: istimewa

Tak cuma Eva Celia dan Yuki Kato, nama Chika Kinsy juga pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Adipati Dolken. Keduanya bahkan sempat bikin heboh gara-gara foto 'nakal' mereka tersebar di media pada tahun 2012 silam.

Chika sempat membenarkan foto-foto mesra mereka. Mantan model majalah dewasa tersebut mengatakan foto itu dibuat sekitar tahun 2010. Sayangnya, Adipati lebih memilih menghindar dari isu tersebut.

4. Kimberly Ryder.

seleb cantik ini pernah kepincut sama adipati dolken © 2018 berbagai sumber

foto: instagram/@kimbrlyryder

Adipati Dolken dan Kimberly Ryder mulai dikabarkan dekat sejak dipertemukan dalam sebuah judul film '18++ Forever Love' di tahun 2012 lalu. Publik bahkan sempat dibuat heboh saat keduanya kedapatan liburan bareng ke London. Kimberly sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Adipati saat berada di London. Sayangnya, keduanya hanya mengakui hubungan mereka sekadar teman.

5. Putri Marino.

seleb cantik ini pernah kepincut sama adipati dolken © 2018 berbagai sumber

foto: instagram/@putrimarino

Lagi-lagi film membuat Adipati Dolken digosipkan dekat dengan artis cantik. Kali ini dengan Putri Marino. Keduanya dipertemukan dalam film berjudul 'Posesif', yang baru beberapa bulan belakangan tayang di bioskop.

Putri Marino sendiri mengaku merasa nyaman menjalin hubungan dengan Adipati dalam kehidupan nyata. Bahkan, hingga syuting selesai, mereka masih kerap menghabiskan waktu bersama. Putri pun tak menutup kemungkinan akan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya tersebut. Putri juga mengakui bahwa Adipati termasuk dalam tipe kekasih idamannya.

6. Vanesha Prescillia.

seleb cantik ini pernah kepincut sama adipati dolken © 2018 berbagai sumber

foto: instagram/@lambe_turah

Last but not least, ada nama Vanesha Prescillia yang juga dikabarkan punya hubungan spesial dengan Adipati Dolken. Belum lama ini foto kemesraan Adipati dan bintang film Dilan itu tersebar di dunia maya lewat unggahan akun Lambe_Turah.

Dalam foto tersebut, Adipati dan Vanesha terlihat mesra selfie bareng. Keduanya bahkan terlihat saling mencium pipi layaknya orang pacaran. Diketahui juga beberapa waktu lalu Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla berlibur bersama di Jepang.