Brilio.net - Wanita memang memiliki banyak impian dalam hidupnya. Tak hanya berkeluarga dan memiliki anak saja, namun mereka memikirkan masa depannya dan anak-anaknya. Tak heran jika wanita menginginkan pria yang mapan bahkan kaya raya.

Ada dari mereka yang benar-benar beruntung memiliki suami kaya raya dan juga mencintai mereka. Jadilah mereka wanita paling beruntung di dunia. Karena tidak hanya kemewahan saja yang didapat, namun juga cinta.

Nah, hal ini dialami oleh beberapa seleb dunia, termasuk seleb India. Jika biasanya para seleb jatuh cinta dengan para aktor atau lawan mainnya, namun beberapa seleb berikut ini berbeda. Mereka memilih suami yang bukan dari kalangan seleb. Namun demikian, sang suami bisa memberikan kebahagiaan penuh bagi mereka.

Siapa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber.

1. Rani Mukerji.

Seleb cantik Bollywood ini menikah dengan pria super kaya  Instagram

foto: Instagram/@ranimukerji_official

Rani Mukerji menikah dengan Aditya Chopra. Awalnya banyak yang mengira bahwa dirinya tidak akan pernah menikah, namun perkataan itu dibantah oleh dirinya dengan menikahi seorang pria kaya raya.

Sebelum menikah, Rani beberapa kali digosipkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Aditya Chopra. Namun Rani membantah karena memang dirinya bekerja sama dengan Yash Raj Films, milik Adi Chopra.

Dilansir dari berbagai sumber, kekayaan yang dimiliki keluarga Chopra jelas bisa membuat dirinya hidup mewah. Karena terlibat dalam satu pekerjaan yang sama, Rani dan Aditya Chopra kerap menghabiskan waktu bersama. Hingga muncul asumsi publik, bahwa Aditya menceraikan istrinya, Payal Chopra karena Rani Mukerji.

2. Sonam Kapoor.

Seleb cantik Bollywood ini menikah dengan pria super kaya  Instagram

foto: Instagram/@sonamkapoor

Sonam Kapoor juga memilih menikah dengan seorang pengusaha kaya raya, yakni Anand Ahuja. Pernikahan mereka digelar pada 8 Mei 2018.

Dilansir dari berbagai sumber, Anand Ahuja merupakan pemilik kedua perusahaan besar, yakni Bhane merek pakaian dan VegNonVeg yang menjual sepatu. Tak hanya itu saja, Anand juga memiliki kekayaan lain dari perusahaan yang diwariskan oleh keluarganya.

3. Anushka Sharma.

Seleb cantik Bollywood ini menikah dengan pria super kaya  Instagram

foto: Instagram/@anushkasharma

Sosok Anushka Sharma tentunya sudah cukup terkenal. Pasalnya ia sudah membintangi banyak judul film dan hampir semuanya laris di pasaran.

Anushka Sharma memutuskan menikah pada 11 Desember 2017 dengan seorang kapten tim kriket India, Virat Kohli. Virat cukup berbakat dalam bidang tersebut. Ia berada di peringkat ke-89 dalam atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Menurut Forbes, penghasilannya lebih dari satu juta dolar pada 2017 hanya dari kemenangan pertandingannya dan gajinya yang dibayarkan BCCI. Kalau sekarang mungkin sudah bertambah lagi ya.

Tidak hanya itu saja, Virat juga duta merek dari banyak produk terkemuka di dunia iklan India seperti Puma, Audi, MRF, Colgate-Palmolive, Tissot, dan banyak lagi.

4. Juhi Chawla.

Seleb cantik Bollywood ini menikah dengan pria super kaya  Instagram

foto: Instagram/@iamjuhichawla

Miss India Beauty Pageant tahun 1984 ini juga memilih menikah dengan pengusaha kaya, yakni Jay Mehta. Menurut beberapa sumber, Jay Mehta merupakan pemilik Mehta Grup yang perusahaannya sudah tersebar di India, Afrika, Kanada dan USA.

Sudah bisa dipastikan ya bagaimana kehidupan Juhi Chawla. Selain itu, sang suami sangat mencintainya. Paket lengkap ini pokoknya.

5. Amrita Arora.

Seleb cantik Bollywood ini menikah dengan pria super kaya  Instagram

foto: Instagram/@amuaroraofficial

Wanita beruntung lainnya bisa menikah dengan pria kaya dan sangat mencintainya adalah Amrita Arora. Bagaimana tidak, pria bernama Shakeel Ladak yang menjadi suami Amrita merupakan seorang direktur sebuah perusahaan konstruksi besar yang berbasis di Mumbai, Redstone Group.

6. Celina Jaitley.

Seleb cantik Bollywood ini menikah dengan pria super kaya  Instagram

foto: Instagram/@celinajaitlyofficial

Celina Jaitley merupakan salah satu seleb Bollywood yang tidak bertahan lama di dunia hiburan. Ia kemudian menikah dengan seorang pengusaha sukses yang merupakan pemilik jaringan hotel di Dubai dan Singapura.

Pria sukses tersebut bernama Peter Haag, kewarganegaraan Austria. Dari pernikahannya, ia dikaruniai anak kembar dan kini Celina hanya cukup menikmati hidupnya yang indah.