Brilio.net - Di India, hubungan antara mertua dan menantu sangat memengaruhi kekuatan rumah tangga seseorang. Semakin kompak mertua dan menantunya, semakin bahagialah rumah tangga tersebut. Hal itu rupanya juga diamini oleh aktris-aktris cantik berikut ini. Tak hanya cantik, dan berbakat dalam berakting, rupanya para aktris ini juga dekat dengan mertua mereka.

Bahkan, di beberapa kesempatan, mereka sering terlihat tengah menemani mertua. Berjalan beriringan dengan menggandeng ibu dari suami mereka tersebut. Momen so sweet tersebut terekam dari aktris-aktris berikut ini. Ingin tahu siapa saja?

Ini dia deretan aktris Bollywood yang kompak banget dengan mertua mereka, seperti dirangkum brilio.net dari bollywoodpapa.com, Minggu (25/6):


1. Kareena Kapoor dan Sharmila Tagore.

Bollywood Mertua Menantu © 2017 brilio.net

Tak hanya dalam kegiatan sehari-hari, aktris cantik Kareena Kapoor rupanya juga kompak dengan sang mertua, yakni Sharmila Tagore dalam berbusana. Tak kalah stylish, wanita yang dipanggil Kareena dengan sebutan Amma tersebut juga sering tampil berdua dengan sang menantu dalam beberapa acara.


2. Aishwarya Rai Bachchan dan Jaya Bachchan.

Bollywood Mertua Menantu © 2017 brilio.net

Saking sayangnya, Jaya Bachchan, ibunda Abhisekh Bachchan disebut sangat protektif kepada sang menantu, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Aishwarya Rai. Bahkan, sebelum Abhisekh dan Aishwarya menikah, Jaya sangat setuju akan hubungan keduanya, karena menurutnya Aishwarya merupakan menantu yang taat dan menjadi idaman.


3. Rani Mukerji dan Pamela Chopra.

Bollywood Mertua Menantu © 2017 brilio.net

Bukan dengan sang suami, setelah menikah, Rani Mukerji justru tampil di hadapan publik pertama kali bersama dengan ibu mertuanya, yakni Pamela Chopra. Dalam sebuah wawancara, Pamela bahkan sangat memuji Rani yang sangat peduli kepadanya, dan ia mengakui memiliki hubungan yang dekat dengan menantunya tersebut.


4. Kajol dan Veena Devgan.

Bollywood Mertua Menantu © 2017 brilio.net

Saking sayangnya dengan sang menantu, ibu mertua dari Kajol, yakni Veena Devgan bahkan membantu mengasuh putra dan putri Kajol yakni Yug dan Nysa Devgan, saat Kajol tengah sibuk syuting film Dilwale di Bulgaria.


5. Genelia D’Souza dan Vaishali Deshmukh.

Bollywood Mertua Menantu © 2017 brilio.net

Bila biasanya seorang aktris menghadiri sebuah premiere film bersama kekasih hati atau pasangannya, lain halnya dengan Genelia. Genelia justru mengajak sang ibu mertua, yakni Vaishali Deshmukh. Ia mengajak sang ibu mertua di acara movie screening, beberapa waktu lalu.


6. Sonali Bendre dan Madhu Bhel.

Bollywood Mertua Menantu © 2017 brilio.net

Aktris cantik Sonali Bendre bahkan menganggap Madhu Bhel tak sekadar ibu mertua, melainkan juga sahabat. Hal tersebut terlihat dari beberapa kali sang aktris mengajak sang ibu mertua berjalan-jalan dan belanja bersama.