Brilio.net - Hampir setiap orang dapat mengatakan mereka mencintai binatang. Namun berbeda dengan orang yang benar-benar menyukai binatang sampai ia memelihara berbagai hewan. Sebagian orang menganggap hal itu sangat menyenangkan.

Berbicara mengenai hewan, secara ilmiah hewan dikatakan nggak punya akal. Namun entah kenapa hewan seakan bisa merasakan sebuah jalinan kasih sayang. Sehingga tak jarang manusia memelihara burung, kucing, anjing, maupun kuda.

Bagi pencinta hewan pasti bisa merasakan ikatan tersebut. Mereka seakan bisa merasakan emosi dan pengabdian penuh hewan peliharaan. Tak terkecuali para seleb Tanah Air. Di sela-sela kesibukan di dunia entertainment, banyak di antara seleb sengaja memelihara hewan untuk menghibur mereka kala jenuh.

Saking cintanya dengan hewan peliharaan, tak jarang deretan seleb ini rela merogoh uang lebih demi bisa merawat peliharaannya dengan spesial. Bahkan ada juga artis yang sengaja membuat akun Instagram pribadi untuk hewan peliharaannya.

Bisa dikatakan karena itu adalah hewannya para artis, sehingga membuat akun Instagram hewannya juga tenar dan memiliki banyak follower.

Masih penasaran siapa saja seleb yang sengaja membuat akun Instagram khusus untuk hewan peliharaannya? Berikut rangkuman Brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (20/4).

1. Denis Adishwara sangat sayang kepada kucing peliharaan. Kucingnya Denis Adishwara yang bernama jiji ini memiliki akun Instagram pribadi bernama @jijicat666.

Seleb akun Instagram hewan instagram

foto: Instagram/@jijicat666

2. Tyas Mirasih juga sengaja membuat akun Instagram pribadi untuk kedua kucing kesayangannya, Chong Fen dan Klepon Munchkin. Dengan akun Instagram @chongfen.thecat dan @kleponmunchkincat ini kucing milik Tyas Mirasih ini sudah memiliki 4 ribu lebih follower lho.

Seleb akun Instagram hewan instagram

foto: Instagram/@chongfen.thecat

3. Tak ingin ketinggalan model cantik Manohara Odelia Pinot juga turut membuat akun Instagram khusus untuk anjing kesayangannya. Instagram Paddington Bear ini bernama @paddy_and_butter, dan sudah lebih dari seribu follower.

Seleb akun Instagram hewan instagram

foto: Instagram/@paddy_and_butter

4. Pevita Pearce juga membuat akun Instagram kucing kesayangannya dengan nama @_jojopearce. Akun Instagram kucing Pevita Pearce ini sudah mencapai 15 ribu lebih follower.

Seleb akun Instagram hewan instagram

foto:Instagram/@_jojopearce

5. Presenter cantik Sarah Sechan memiliki anjing lucu bernama Shoku. Sarah Sechan membuat akun Instagram pribadi buat Shoku ini dengan nama @shokuthetoy. Akun ini sudah memiliki lebih dari 125 ribu follower.

Seleb akun Instagram hewan instagram

foto: Instagram/@shokuthetoy

6. Ternyata tak hanya selebriti Tanah Air saja yang sangat sayang kepada hewan peliharaannya. Publik figur sekaligus politisi Prabowo Subianto juga diketahui sangat sayang kepada kucingnya yang bernama Bobby. Bobby bahkan memiliki akun Instagram pribadi dengan nama @bobbythek4t. Akun ini sudah memiliki lebih dari 52 ribu follower.

Seleb akun Instagram hewan instagram

foto: Instagram/@bobbythek4t