Brilio.net - Kabar bahagia datang dari seleb Tanah Air Ammar Zoni dan Irish Bella karena telah melangsungkan pesta pertunangan. Sebelumnya Ammar Zoni memang sudah melamar wanita yang kerap di sapa Ibel ini pada tanggal 13 Januari 2019 di depan orang-orang terdekatnya.

Dalam acara pesta pertunangannya, mereka berdua tampak serasi dengan outfit berwarna tosca. Ammar Zoni terlihat gagah dengan batik lengan panjang dan Irish Bella menjadi lebih anggun memakai dress tosca, rambut cepol dengan hiasan bunga mawar putih.

Kebahagiaan mereka terpancar jelas dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadi mereka. Doa dan ucapan selamat juga membanjir di kolom komentar, salah satunya adalah komentar dari @yanifikafika, "Aku sneng sma klian berdua..pasangan yg srasi,mudh'han lncar smpai jenjang prnikahn.amiiiinnn...," komentarnya.

Ada juga komentar dari @intanazz12345, "Yang mendukung 99% yang nyinyir 1%. Biarlah anjing menggonggong kafilah tetap berlalu.sukses ammar dan irish.amin amin, ya robbal alamin," katanya di salah satu postingan Ibel yang mendapat satu juta like dan 15.000 komentar.

Selain foto-foto pada saat acara pesta pertunangan dan pre-wedding, Irish Bella juga mengunggah beberapa quotes singkat yang menggambarkan kebahagiaannya saat ini. Berikut brilio.net merangkum dari akun Instagram @_irishbella_ quotes, Selasa (12/2) yang bikin baper para jomblo.

1. Kalo kata Banda Neira mah, "Sampai kita tua, sampaaii jadi debuu.."

quote irish bella Instagram



2. One step closer Ammar Zoni dan Irish Bella untuk menjadi keluarga bahagia.

quote irish bella Instagram



3. Ammar Zoni lah segalanya untuk Ibel..

quote irish bella Instagram



4. Kelihatan kan aura bahagia yang terpancar oleh Irish Bella sangat kuat? Kalo rang bahagia emang nggak bisa ditutup-tutupin.

quote irish bella Instagram



5. Kalimat singkat ini sudah mengambarkan segalanya, pencarian cinta Ibel sudah berhenti di Ammar Zoni.

quote irish bella Instagram



6. Ibel sangat bersyukur dengan adanya Ammar Zoni di sisinya, mari kita doakan agar pasangan ini last forever yaaa.

quote irish bella Instagram

(mgg/fairuz puspita)