Brilio.net - Umur manusia memang sebuah misteri yang hanya diketahui oleh Yang Maha Kuasa. Tak ada satu pun yang bisa memprediksi kapan waktu akhir hidup manusia. Maka dari itu ada yang meninggal karena usia yang sudah tua, sakit parah, tapi ada juga yang meninggal di usia belia secara mendadak.

Di antaranya istri enam publik figur yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/2) ini. Mereka berpulang tanpa diawali sakit parah dan meninggalkan rasa kehilangan yang mendalam bagi sang suami.

1. Tukul Arwana.

Istri meninggal © 2017 Istimewa

foto : Kapanlagi.com

Susiana atau yang sering disebut Tukul dengan nama Susi Similikiti meninggal pada 23 Agustus 2016 sesaat setelah Salat Maghrib di rumahnya. Tak ada sakit parah sebelumnya kecuali asma yang sudah lama dideritanya.

2. Saipul Jamil.

Istri meninggal © 2017 Istimewa

foto : Kapanlagi.com

Saipul Jamil, artis kontroversial yang sering membuat heboh netizen ini juga harus kehilangan istrinya, Virginia Anggraeni secara mendadak akibat kecelakaan mobil di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat pada 3 September 2011 lalu.

3. Bryan McKenzie.

Istri meninggal © 2017 Istimewa

foto : Istimewa

Aktor yang penah bermain dalam film Love is Brondong ini adalah suami dari artis Irena Justine. Irena meninggal mendadak saat mengikuti syuting sebuah kuis pada 26 Mei 2016.

4. Gus Mus.

Istri meninggal © 2017 Istimewa

foto : Brilio.net

Istri Budayawan dan ulama kenamaan asal Rembang, Jawa Tengah, Mustofa Bisri atau yang biasa dipanggil Gus Mus, Fatmah Mustofa meninggal mendadak pada 30 Juni 2016 lalu.

5. Ferdi Ali Arnaz.

Istri meninggal © 2017 Istimewa

Foto : Istimewa.

Pemain FTV, Ferdi Ali Arnaz juga merasakan betapa sedihnya ditinggal sang istri secara mendadak. Shasya Yunisha, sang istri yang juga seorang artis meninggal dunia pada 15 April 2014 usai kejang-kejang dan sesak napas.

6. Ki Kusumo.

Istri meninggal © 2017 Istimewa

Foto : Kapanlagi.com

Istri dari paranormal kondang ini, Vini Melani meninggal mendadak saat tidur pada 19 Agustus 2013. Sebelumnya tak ada keluhan sakit dari sang istri hingga kematiannya membuat Ki Kusumo terpukul.