Brilio.net - Vanessa Angel tak pernah luput dari sorotan publik. Usai bebas dari penjara atas kasus penyebaran konten pornografi beberapa bulan yang lalu, kini ia kembali ke dunia hiburan. Tak hanya kegiatan syuting, artis FTV cantik ini juga rajin mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial.

Unggahannya berisi berbagai hal tentang dirinya seperti endorse, olahraga dan liburan. Ia juga kerap mengunggah respons positif dari para fans yang mengidolakannya.

Segala gerak-geriknya di media sosial selalu mengundang berbagai komentar warganet. Potretnya yang diunggah mantan pacar Didi Mahardika ini kerap membuat geger warganet. Foto-foto dirinya dianggap terlalu vulgar oleh sebagian warganet.

Ada beberapa foto menjadi sorotan karena dirinya memakai properti yang 'tak biasa'. Ditambah lagi, Vanessa juga menambahkan caption dengan nada menggoda yang menimbulkan banyak sangkaan buruk. Namun, ada juga fans yang menanggapinya dengan komentar-komentar positif ataupun senang dengan ulah Vanessa.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa potret Vanessa Angel yang jadi sorotan karena properti di foto, dikutip dari Instagram @vanessaangelofficial, Senin (30/9).

1. Vanessa baru-baru ini mengunggah foto sedang bersantai di sebuah pantai. Ia membawa properti berupa es krim cone. Ia mengenakan bikini dengan belahan dada rendah.

properti vanessa angel jadi sorotan  Instagram

foto: Instagram @vanessaangelofficial

Banyak warganet yang salah fokus dengan ekspresi Vanessa yang sedang memakan es krim. Namun, tak sedikit warganet yang jeli mengamati baju bagian dada Vanessa yang terlihat transparan.

2. Vanessa Angel pernah memamerkan mobil mewah barunya di Instagram. Vanessa meletakkan banyak sekali sisir pisang di atas mobil berwarna merah tersebut. "PISHYAAAANGGG ???????? enak nya di apain yah pisang sebanyak ini ???" tanya Vanessa kepada warganet.

properti vanessa angel jadi sorotan  Instagram

foto: Instagram @vanessaangelofficial

Pertanyaan tersebut ditanggapi dengan jawaban tak senonoh oleh sebagian warganet. Seperti yang diketahui publik, Vanessa memang beberapa kali menggunakan properti pisang yang membuat warganet salah fokus. Tak hanya digunakan saat berselfie, tapi juga saat membuat konten YouTube.

3. Foto Vanessa Angel yang berdiri di depan tembok berisi properti aneka jenis donat pernah disorot warganet. "Bulet bulet bolong tengah e.. Namanya? ??" tanya Vanessa Angel.

properti vanessa angel jadi sorotan  Instagram

foto: Instagram @vanessaangelofficial

Pertanyaan tersebut memancing warganet untuk menghujat ataupun memberikan komentar bernada tak wajar. Lagi-lagi foto ini menjadi perbincangan warganet.

4. Postingan Vanessa Angel sedang meminum jus semangka juga disoroti warganet.

properti vanessa angel jadi sorotan  Instagram

foto: Instagram @vanessaangelofficial

Salah satu warganet pun salah fokus dengan cara Vanessa meminum jus. "Cara ngisep minumannya itu lohh aduhhh," tulis pemilik akun @damasdjm.

5. Selain properti berupa makanan, Vanessa juga pernah membuat warganet berbondong menghujat saat membawa bendera Indonesia.

properti vanessa angel jadi sorotan  Instagram

foto: Instagram @vanessaangelofficial

Saat itu ia turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-74. Ia membawa dua buah bendera Merah Putih berukuran kecil di tangan kanannya sembari menaiki sepeda lipat. Vanessa mengenakan kaus dengan belahan dada rendah. Warganet pun menghujat dirinya karena dianggap salah memaknai momen kemerdekaan oleh warganet.

6. Pada video singkat ini, Vanessa memberikan pilihan kepada fansnya beberapa buah. Vanessa menyodorkan anggur, pisang dan mangga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mangga mas? ???? #janganlupamakanbuah

A post shared by Vanessa AngeL ?? (@vanessaangelofficial) on

 

Dalam unggahan tersebut, Vanessa memberikan caption "Mangga Mas?" Warganet malah kebanyakan memilih pisang. Pilihan Vanessa tersebut membuat tak sedikit warganet malah berkomentar tak etis.