Brilio.net - Menjadi orangtua dari anak-anak yang beranjak remaja memang nggak mudah. Perlu strategi khusus untuk mendekatkan diri dengan dunia remaja masa kini yang tentunya beda dengan zaman dulu. Tentunya, orangtua harus bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan dunia anak sekarang. Namun, hal tersebut tampaknya bukan menjadi kendala bagi seleb cantik Ussy Sulistiawaty.

Istri dari Andhika Pratama tersebut terlihat enjoy menemani sang anak melakukan kegiatan yang disenangi. Memiliki anak-anak gadis yang kini beranjak remaja, Ussy nggak segan untuk menyelami dunia mereka lho. Salah satunya dengan menemani sang anak menonton konser boyband Korea yang sedang naik daun.

Ya, baru-baru ini, Ussy terlihat menikmati waktu bersama 3 putrinya menonton konser boyband Korea GOT7. Demam Korea memang umumnya terjadi pada anak usia remaja. Meskipun tak terlalu paham dengan artis asal negeri ginseng tersebut, Ussy mengaku senang karena bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Bahkan dirinya pun tak segan berdandan bak ABG dengan busana kembaran lho.

Penasaran bagaimana keseruan Ussy dan sang anak? Yuk, kita simak enam potret kompaknya seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @ussypratama, Senin (2/7) berikut ini.

1. Pakai busana bernuansa denim, penampilan Ussy senada dengan sang anak.

ussy nonton konser © 2018 instagram


2. Dirinya terlihat antusias menemani sang anak menonton konser.

ussy nonton konser © 2018 instagram


3. Berpose dengan anak, Ussy terlihat seumuran nih.

ussy nonton konser © 2018 instagram


4. Kompak banget ibu dan anak yang satu ini.

ussy nonton konser © 2018 instagram


5. "Nah klo elea udah pasti pengennya ketemu abang jackson, klo kk amel mau ketemu sama semua personil @got7.with.igot7," tulis Ussy dalam caption fotonya.

ussy nonton konser © 2018 instagram


6. Ussy pun merasa senang karena bisa menemani anak-anaknya.

ussy nonton konser © 2018 instagram