Brilio.net - Istri komedian Denny Cagur, Shanty Widihastuti belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Ulang tahun Shanty jatuh pada 10 Januari 2020 lalu. Denny Cagur rupanya menyiapkan kejutan untuk sang istri. Namun kejutan yang diberikan Denny Cagur tak biasa. Denny memberikan hadiah cek untuk Shanty.

Hal itu terungkap dari video terbaru Denny Cagur di channel YouTubenya. Dia mempersiapkan hadiah untuk sang istri. Denny Cagur pun pergi ke bank.

"Gua mau ke bank, mau nyiapin buat kadonya Teh Shanty. Semoga dia suka," kata Denny Cagur seperti dikutip dari channel YouTubenya.

Usai dari bank, Denny Cagur memperlihatkan cek yang akan diberikan kepada sang istri sebagai hadiah. Cek tersebut tampak dimasukan ke sebuah kotak. Denny Cagur kemudian memberikan kado yang yang telah disiapkannya untuk sang istri di momen makan malam ulang tahun Shanty.

Nah seperti apa potret ulang tahun Shanty istri Denny Cagur? Brilio.net telah menghimpun dari channel YouTube Denny Cagur TV, Kamis (16/1), potret ulang tahun Shanty istri Denny Cagur yang dapat kado spesial.

2 dari 3 halaman

1. Denny Cagur memperlihatkan cek yang akan diberikan kepada sang istri sebagai hadiah.

2. Cek itu dimasukkan ke dalam kotak kado untuk diberikan kepada Shanty.

3. Denny Cagur dan Shanty merayakan acara syukuran ulang tahun dengan makan malam bersama keluarga.

3 dari 3 halaman

4. Tampak Shanty membuka isi kotak yang sudah dipersiapkan Denny.

5. Shanty pun tampak begitu senang. Dia menyampaikan terima kasih kepada sang suami.

6. Hadiah cek yang diberikan Denny kepada sang istri sepertinya bukan yang pertama kali. Shanty menyebut jika sebelumnya, sang suami pernah memberikan hadiah serupa.