Brilio.net - Telenovela menjadi tayangan yang cukup laris pada 90-an dan awal 2000-an. Saat itu banyak sekali sinetron dari Meksiko, Kolombia, atau Venezuela yang menghiasi layar kaca Indonesia. Meski dihiasi banyak drama, namun tak sedikitpun orang merasa bosan menyaksikannya. Belum lagi para pemainnya yang cantik dan tampan berhasil memesona mata penontonnya.

Mungkin beberapa telenovela yang sempat tayang di Indonesia masih begitu melekat dalam ingatan kamu, sebut saja Marimar, Betty La Fea, dan Carita de Angel. Sudah beberapa tahun berlalu, tentunya tak sedikit yang menanyakan bagaimana kabar terkini para pemainnya, baik itu pemain wanita, pria dan bintang ciliknya.

Telenovela asal negara latin ini digandrungi oleh banyak remaja dan ibu-ibu pada masanya. Tak jarang ketika melihat aktornya yang tampan membuat penonton terpesona. Misalnya saja si raja telenovela, Fernando Colunga. Sosoknya tenang dan tampan selalu diingat oleh penontonnya.

Nah kira-kira bagaimana ya potret terkini aktor tampan telenovela? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/2).

1. Eduardo Capetillo.

Potret terkini aktor tampan telenovela Instagram

foto: imdb.com dan lazona.com.pe

Ingat pria tampan satu ini? Yap dia adalah Eduardo Capetillo, ia memerankan Sergio Santibanez dalam telenovela Marimar. Kala itu Eduardo Capetillo masih berusia 24 tahun, ketampanannya pun menarik banyak perhatian publik.

Usai membintangi telenovela Marimar, Eduardo Capetillo memilih fokus dalam dunia musik. Hingga saat ini, dirinya sudah menelurkan beberapa album yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Pria kelahiran 1970 ini memilih menikah muda diusia 24 tahun. Ia menikahi kekasihnya, Biby Gaytan pada tahun 1994.

Hubungan rumah tangganya terbilang harmonis dan jarang diterpa kabar miring. Dari pernikahannya itu pun ia sudah dikaruniai 5 orang anak, diantaranya sudah beranjak dewasa.

2. Arturo Peniche.

Potret terkini aktor tampan telenovela Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@arturopenicheof

Arturo Peniche menjadi salah seorang pemain dalam telenovela Maria Mercedes, sosoknya yang tampan membuat banyak penonton wanita jatuh hati. Arturo Peniche berperan sebagai Jorge Luis del Olmo Morantes yang jatuh cinta pada Maria setelah dirinya menikah dengan Maria karena rencana jahat ibu dari Jorge Luis.

Soal akting, Arturo Peniche sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya ia sudah masuk dunia seni peran Mexico sejak tahun 1980-an. Kini usianya sudah kepala 5, namun parasnya masih menawan. Pada tahun 1983, Arturo menikah dengan seorang perempuan bernama Gaby Ortiz dan dikaruniai 2 orang anak.

Tak hanya berakting saja, Arturo ternyata juga memiliki suara emas. Dirinya kini masih aktif di dunia hiburan, bahkan menjadi host di beberapa acara talk show. Terakhir ia bergabung dalam acara televisi berjudul La reina soy yo ditahun 2019.

3. Fernando Carrillo.

Potret terkini aktor tampan telenovela Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@ferrcarrillo

Ingat telenovela Rosalinda? Yap salah seorang aktor tampannya adalah Fernando Carrillo yang berperan sebagai Fernando Jose. Sosok yang kaya raya dan baik hati.

Aktor asal Venezuela ini memulai kariernya sejak tahun 90an sampai sekarang. Tak hanya jago akting, namun dirinya dikenal sebagai seorang musisi. Tak hanya itu saja, pria berusia 53 tahun ini kerap disebut sebagai hot papa. Ia memiliki putra semata wayang bernama Angel Gabriel Carrillo.

4. Fernando Colunga.

Potret terkini aktor tampan telenovela Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@fernando_colunga_king

Serial telenovela Esmeralda terbilang cukup laris di Indonesia. Salah satu yang cukup terkenal adalah sosok
Jose Armando yang diperankan oleh Fernando Colunga. Tak hanya di satau serial telenovela Esmeralda saja, Fernando Colunga juga membintangi serial Esperanza, Cinta Paulina dan beberapa lainnya lagi.

Hingga kini diusianya yang sudah memasuki 54 tahun, Fernando Colunga masih berperan di beberapa serial telenovela. Terakhir ia membintangi Passion and Power yang rilis tahun 2016. Dilansir dari berbagai sumber, Fernando Colunga belum menikah lho.

5. Osvaldo Rios.

Potret terkini aktor tampan telenovela Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@osvaldoriosalonso

Osvaldo Rios ini menjadi lawan main Coraima Torres dalam serial telenovela Kassandra. Dalam serial ini Osvaldo Rios harus memerankan karakter kembar. Tak hanya seorang aktor terkenal, namun dirinya juga seorang model. Hingga kini kariernya terus melonjak.

Dilansir dari berbagai sumber, Osvaldo sudah menikah sebanyak 3 kali dan semuanya berakhir dengan perceraian.

6. Miguel de Leon.

Potret terkini aktor tampan telenovela Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@mdeleon_oficial

Serial telenovela Carita de Angel sangat terkenal di Indonesia, tak hanya si gadis cilik Dulce Maria saja yang menarik perhatian, namun sang ayah Luciano Larios yang diperankan oleh Miguel de Leon ini menjadi salah seorang aktor yang membuat penonton jatuh hati.

Hingga kini tak ada yang bisa menolak ketampanan pria berusia 57 tahun ini. Miguel telah menikah 3 kali, namun ia hanya memiliki satu orang anak bernama Issabela de Leon.