Brilio.net - Kamu masih ingat film Tendangan dari Langit? Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini menjadi film bergenre sepak bola yang rilis pada 2010. Dibintangi Yosie Kristanto, Maudy Ayunda, Irfan Bachdim dan masih banyak lagi, film ini meraih respons positip dari publik.

Kini 10 tahun berselang sejak tayang perdana, pemeran utama film Tendangan dari Langit, Yosie Kristanto sudah terlihat semakin gagah saja. Pemeran Wahyu diperankan oleh Yosie Kristanto yang kini berusia 26 tahun. Penampilan Yosie sukses bikin pangling karena postur tubuhnya lebih kekar dan berisi dibanding saat perankan karakter Wahyu.

Yosie Kristanto termasuk seseorang yang sangat berprestasi. Bahkan, kini ia ditunjuk sebagai Putra Tenun Songket Indonesia 2019. Sebelumnya, ia juga meraih gelar Duta Wisata Indonesia 2017. Tak hanya berprestasi ia juga sangat peduli lingkungan dengan kerap ikut serta kegiatan sosial peduli lingkungan.

Penasaran kan, bagaimana potret terbaru Yosie Kristanto pemeran Wahyu di film Tendangan dari Langit? Yuk langsung intip enam potret terbarunya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @yosiekristanto, Jumat (23/1).

 

1. 10 Tahun berlalu, penampilan Yosie yang kini makin kekar dan gagah sukses bikin pangling.

Wahyu Tendangan dari Langit  Instagram

 

2. Terpilih sebagai Putra Tenun Songket 2019, ini gaya Yosie dalam balutan kain tenun.

Wahyu Tendangan dari Langit  Instagram

 

3. Yosie juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial peduli lingkungan. Salah satunya perihal kebersihan laut.

Wahyu Tendangan dari Langit  Instagram

 

4. Ia juga masih aktif di dunia layar lebar. Cowok kelahiran 1995 ini terlibat dalam film Say I Love You bersama Rachel Amanda.

Wahyu Tendangan dari Langit  Instagram

 

5. Saat masih kuliah di Universitas Merdeka, Yosie juga terpilih menjadi Duta Wisata Indonesia 2017.

Wahyu Tendangan dari Langit  Instagram

 

6. Nggak hanya peduli terhadap lingkungan, Yosie juga aktif bergabung di berbagai kegiatan peduli budaya.

Wahyu Tendangan dari Langit  Instagram