Brilio.net - Media sosial memang memunculkan berbagai fenomena sosial. Salah satunya, yakni munculnya selebgram cilik yang digemari banyak orang. Salah satu selebgram cilik yang mencuri perhatian ialah Ayasha Putri. Putri pasangan Zheldy Riandy dan Adinda Maheswari sudah eksis sejak tahun 2013 silam.

Berawal dari keinginan kedua orangtuanya untuk mendokumentasikan keseharian anak mereka lewat postingan di Instagram, tak disangka banyak warganet yang gemas pada paras lucu Ayasha.

Semasa kecil, Ayasha juga pernah bermain film bersama Reza Rahadian yang berjudul Gerbang Neraka. Tak terasa kini gadis cilik tembam tersebut sudah duduk di kelas 2 SD. Ia pun tumbuh menjadi gadis cantik dan tetap menggemaskan. Hingga saat ini, gadis yang akrab disapa Asha ini masih aktif di Instagram dan YouTube.

Bersama adiknya, Zevanna Zahra ibunda kerap membagikan momen keseharian Ayasha dan adik kecilnya. Penasaran bagaimana potret terbaru Ayasha? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @ayashaputri, Kamis (26/12), potret terbaru selebgram cilik Ayasha yang makin imut.

2 dari 3 halaman

1. Ini nih potret Ayasha Putri sewaktu balita, menggemaskan banget ya!

2. Jarang terdengar kabarnya, ini dia potret terbaru Ayasha. Semakin cantik ya!

3. Saat ini putri pasangan Zheldy Riandy dan Adinda Maheswari duduk di kelas 2 Sekolah Dasar.

3 dari 3 halaman

4. Gadis cilik yang akrab disapa Asha ini juga masih aktif di Instagram loh! Enggak cuma di Instagram tapi juga di YouTube.

5. Potret kompak Ayasha dengan adiknya, Zevanna Zahra saat berlibur di Disneyland. Kakak beradik yang cantik ya!

6. Dari dulu kecil hingga saat ini, Ayasha sudah pintar bergaya nih!