Brilio.net - Five Vi yang memiliki nama lengkap Fivey Rachmawati mulai terjun ke dunia hiburan sejak membintangi film Terowongan Casblanca dan Cantiknya Cinta pada tahun 2007. Namun, dalam lima tahun terakhir ini, ia jarang terlihat di televisi ataupun layar lebar.

Baru-baru ini kembali muncul di layar kaca Indonesia dan mengabarkan bahwa dirinya mantap berhijrah. Kini Five Vi muncul dengan tampilan baru yang lebih tertutup. Five Vi menyebut bahwa dirinya mulai berpikir untuk hijrah saat melihat beberapa tanda di tubuhnya, salah satunya uban.

"Awal mulanya sebenarnya sudah banyak tandanya, seperti banyak uban di rambut, sering mengingat kematian yang bisa kapan aja dipanggil, terus kadang merasa pengin kayak bosan sama dunia yang kayaknya gini doang. Aku ngerasa dunia tuh hampa, terus banyak fitnah, aku udah nggak cocok sama dunia entertain. Karena sekarang berlomba-lomba menaikan hal negatif untuk tenar," ujarnya dikutip brilio.net dari liputan6.com, Sabtu (15/8).

Tampil lebih tertutup, Five Vi kini semakin mantap hijrah dengan belajar menggunakan cadar. Berikut potret terbaru Five Vi setelah menyatakan mantap hijrah seperti dikumpulkan brilio.net dari akun Instagram @five_vrachmawati pada Sabtu (15/8).

1. Five Vi memilih berhijrah dan mulai memutuskan untuk tidak mengambil job film sembarangan.

Loading...

five vi berhijrah Instagram

2. Kini dia sudah menghapus foto lama di akun Instagram-nya ketika dia belum memakai hijab.

five vi berhijrah Instagram

3. Selektif memilih job di dunia hiburan, kini ia memilih berbisnis di bidang busana muslim.

five vi berhijrah Instagram

4. Five Vi juga akan terus belajar untuk menjadi semakin baik.

five vi berhijrah Instagram

5. Five Vi mengaku sering melihat ceramah ustaz di Instagram hingga datang langsung ke kajian sebelum memutuskan untuk berhijrah.

five vi berhijrah Instagram

6. Five Vi juga berharap perubahan menjadi lebih baiknya ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

five vi berhijrah Instagram

RECOMMENDED BY EDITOR