Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang selalu menarik untuk dikulik. Tak hanya mengenai hubungan percintaannya tapi tentang segala kehidupan mewah yang selalu mereka perlihatkan.

Baru-baru ini, salah satu yang selalu mencuri perhatian publik adalah rumah para artis ini yang terlihat megah dan mewah. Ternyata tak hanya artis itu sendiri, rumah orang tua artis juga menyita perhatian.

Beberapa dari rumah orang tua para penyanyi itu tak kalah mewah. Penasaran seperti apa potret rumah orang tua para penyanyi Tanah Air? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (16/4).

1. Nagita Slavina.

Potret rumah orang tua penyanyi Tanah Air © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rieta_amilia

Nama Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian publik. Terutama mengenai kehidupan pribadinya yang selalu penuh kemewahan. Rupanya kekayaan Nagita Slavina ini sejak dahulu. Diketahui sang mama Rieta Amilia pemilik rumah produksi ternama Frame Ritz. Tak heran bila ia memiliki rumah mewah.

Salah satu rumah ibunda Nagita, Rieta Amilia berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Ini tampak ruang tamu rumah mama Rieta dengan nuansa putih dan terdapat beberapa sofa yang begitu nyaman. Selain itu juga menuju ruang belakang terdapat kolam renang yang cukup besar dan dapur bersih untuk tempat makan-makan dan bersantai bersama keluarga.

2. Anang Hermansyah.

Potret rumah orang tua penyanyi Tanah Air © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@thehermansyah

Rumah milik orang tua Anang Hermansyah juga mencuri perhatian publik. Rumah yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat itu terlihat begitu nyaman. Rumah berlantai dua itu terdapat banyak ruangan. Salah satunya adalah ruang makan yang biasa dijadikan tempat bersantai. Pada bagian ruang tamu juga terdapat sofa dan juga piano yang menghiasi ruangan tersebut.

3. Iis Dahlia.

Potret rumah orang tua penyanyi Tanah Air © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Isdafamily

Ini potret rumah orang tua Iis Dahlia di Indramayu. Pada tampak depan, rumahnya terlihat begitu mewah. Memasuki ruang tamu keluarga, terlihat begitu nyaman dengan beberapa sofa dan meja. Biasanya tempat ini dijadikan berkumpul keluarga.

4. Bams eks Samsons.

Potret rumah orang tua penyanyi Tanah Air © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@mamitoko

Ibu dari Bams eks Samsons, Desiree tak hanya dikenal cantik tapi juga serba bisa. Ia dikenal sebagai wanita yang gemar memasak. Salah satu spot favorit di rumahnya tentu saja dapur dan meja makan. Ini salah satu potret dapur miliknya, bernuansa putih nan mewah. Untuk ruang makannya sendiri masih bernuansa putih. Ia mengenakan kayu pada meja dan kursinya untuk memberi suasana lebih hidup.

5. Ayu Ting Ting.

Potret rumah orang tua penyanyi Tanah Air © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Bisa menjadi salah satu selebriti terkenal, tentu semua berkat doa dari orang tua. Hal itu yang dirasakan oleh Ayu Ting Ting. Tak heran bila pencapaiannya saat ini semua ia berikan kepada orang tuanya. Ia pun membangun rumah besar untuk orang tuanya di Depok dan hingga saat ini Ayu masih tinggal bersama.

Ini bagian ruang tamu rumah orang tua Ayu Ting Ting, terlihat luas dengan banyak sofa bernuansa putih. Di bagian depan rumah Ayu Ting Ting terdapat sofa dan garasi yang cukup luas.

6. Lesty Kejora.

Potret rumah orang tua penyanyi Tanah Air © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Indonsiar

Setelah sukses sebagai penyanyi, Lesty Kejora pun merenovasi rumah orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat. Rumah bernuansa hijau itu terlihat megah dengan dua lantai. Ini potret ruang tamunya, masih dengan nuansa hijau, terlihat begitu nyaman.