Brilio.net - Pasangan Ega Noviantika dan Muhammad Rafly tengah diselimuti kebahagiaan. Sekitar satu bulan lalu, Ega melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Bayi cantik itu diberi nama Rumaysha Rifdatul Anam.

Rupanya, pasangan jebolan Dangdut Academy ini memang memutuskan untuk tidak langsung mengumumkan kabar kelahiran putrinya tercinta. Pasangan ini memiliki pertimbangan sendiri untuk tidak secara langsung megumumkan kelahiran buah hati pertamanya.

"Alhamdulillah sehat. Kan pas baru lahiran dede bayinya sempat dirawat dulu (lahirnya nggak cukup bulan), makanya Rafly nggak posting-posting dulu, soalnya kan di inkubator karena belum cukup bulan. Sebenarnya Rafly sempat kaget kenapa (Ega) tiba-tiba sakit perutnya kan padahal belum bulannya," tutur Rafly seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (3/8).

Sementara itu, belum lama ini melalui kanal YouTube-nya, Ega dan Rafly akhirnya mengunggah beberapa foto dokumentasi buah hatinya. Akan tetapi, keduanya memilih tidak mengekspos terlalu berlebihan.

"Jadi kita akan menampilkan beberapa dokumentasi anak kita. Tapi cuma sedikit aja nggak banyak, karena kalo banyak juga nggak terlalu bagus. Kalo terlalu banyak juga takutnya gimana-gimana," ucap Ega dilansir dari YouTube-nya.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret cantik putri pertama Ega dan Rafly D'Academy, Senin (3/8).

1. Momen Rafly saat mendampingi istri tercinta selama proses persalinan. Penuh perjuangan.

foto: YouTube/R.E OFFICIAL

2 dari 2 halaman

2. Baby Rumaysha lahir dengan selamat dan sehat. Kehadirannya kini melengkapi kehidupan pasangan yang menikah pada 2019 ini.

foto: YouTube/R.E OFFICIAL

3. Arti nama Rumaysha Rifdatul Anam yakni wanita cerdas, sabar, berpengetahuan tinggi dan ahli surga.

foto: YouTube/R.E OFFICIAL

4. Potret baby Rumaysha dibedong kain berwarna pink. Paras cantiknya curi perhatian.

foto: YouTube/R.E OFFICIAL

5. Rafly menuturkan saat baru lahir, putri kecilnya sempat dirawat di dalam inkubator.

foto: YouTube/R.E OFFICIAL

6. Momen bahagia Lebaran Idul Adha kali ini bersama buah hati.

foto: Instagram/@eganoviantika_98