Brilio.net - Mengabadikan momen sebelum menikah, menjadi tren belakangan ini. Berbagai konsep foto menarik bermunculan untuk menambah momen kebahagiaan menuju hari pernikahan. Foto atau video dengan konsep elegan dengan latar belakang pemandangan indah sering dipilih banyak orang. Namun ada juga beberapa yang mengusung konsep yang lebih santai dan memberikan kesan ceria.

Tak ketinggalan banyak selebriti yang menggunakan beragam konsep prewedding yang bisa dijadikan inspirasi. Bahkan presenter Boy William berani mencoba mengabadikan momen ini dengan konsep unik. Jika kebanyakan foto prewedding menampilkan foto-foto berwarna, berbeda dengan calon suami Karen Vendela ini. Salah satu konsep prewedding yang pasangan ini usung adalah hitam putih.

Seperti diketahui, Boy William pertama kali melamar kekasihnya pada 12 Juli lalu di Gunung Fuji, Jepang. Bahkan setelah itu, pasangan yang menjalin pacaran selama 2 tahun ini resmi melakukan lamaran dengan keluarga besar pada November lalu. Momen lamaran mereka pun tampak mewah dan romantis. Tak ketinggalan, beberapa waktu kemudian mereka kembali mengunggah foto prewedding dengan konsep warna hitam putih.

Mungkin sekilas terbayang monoton foto-foto hitam putih untuk momen prewedding. Namun rupanya, potret prewedding Boy dan Karen ini justru memberikan kesan berkelas, intim, dan antimainstream. Kalau kamu ingin mengabadikan momen prewedding yang beda, bisa banget lihat potret prewedding Boy William dan Karen yang sudah dirangkum brilio.net pada Senin (16/12) dari akun Instagram @karbearv.

Loading...
2 dari 3 halaman

1. Ini dia salah satu potret prewedding Boy dan Karen. Dengan konsep warna hitam putih, nggak mengurangi keindahan momen mereka. Bahkan pasangan ini tampak lebih romantis mengenakan baju formal.



2. Foto prewedding nggak harus selalu formal kok. Walaupun dengan pakaian rapi, Boy dan calon istri tampak menggemaskan dengan gaya ala Korea ini. Katanya sih Boy makin mirip Choi Si-won, setuju?



3. Dalam salah satu potret preweddingnya, juga ada Karen Vendela yang berpose sendiri. Dengan ekspresi serius, Karen terlihat elegan dengan atribut kain transparan yang menutupi wajahnya.

3 dari 3 halaman



4. Potret Boy William dan Karen Vendela menikmati jalanan kota Paris ini juga menggambarkan romantisme kisah cinta mereka. Dengan bergandengan tangan, pasangan ini semakin tampak serasi.



5. Pasti kamu setuju deh kalau foto yang satu ini manis banget. Foto Boy dan Karen yang tampak sedang bersepeda ini sepertinya bakal jadi momen yang romantis untuk dikenang beberapa tahun lagi.


6. Yaps, memang tepat kalau kota Paris punya julukan kota romantis. Dengan berlatar belakang menara Eiffel, Boy dan Karen menunjukan pose romantisnya yang bikin netizen iri.

RECOMMENDED BY EDITOR