Brilio.net - Etta Ng Chok Lam, putri dari aktor laga papan atas Jackie Chan, mengumumkan kabar pernikahan dengan kekasih perempuannya. Gadis 18 tahun tersebut sebelumnya memang sempat mengejutkan publik pada 2017 lalu, lantaran mengaku bahwa dirinya seorang lesbian. Pengakuan ini ditulisnya melalui akun Instagram pribadinya. Etta Ng saat itu juga dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang selebgram asal Kanada yang tinggal di Hong Kong bernama Andi Autumn.

Etta Ng sendiri merupakan putri semata wayang Jackie Chan dengan aktris cantik Elaine Ng. Kedua selebriti ini pernah terlibat skandal perselingkuhan pada 1999 silam. Saat itu, Jackie Chan masih berstatus sebagai suami dari aktris Taiwan Joan Lin yang dinikahinya sejak 1982. Jackie mengakui memang pernah menjalin hubungan dengan Elaine, tapi tak pernah sekalipun membahas tentang Etta. Sang putri sendiri pernah bilang dia tak pernah menganggap Jackie sebagai ayahnya.

Sementara itu, jalinan asmara antara Etta Ng dan Andi Autumn dimulai sejak akhir tahun 2017. Beberapa waktu setelahnya, Etta Ng pindah ke Kanada, negara asal kekasih perempuannya tersebut. Keduanya lalu mengumumkan kembali ke Hong Kong sebagai pasangan menikah melalui akun Instagram-nya @andiautumn.official.

Dalam unggahan di akun Instagram, Etta Ng dan Andi Autumn terlihat mengenakan busana pernikahan serba putih. Mereka juga menunjukkan surat bukti pernikahan yang tertanggal 8 November 2018. Pernikahan keduanya juga diabadikan dalam sebuah video singkat yang diunggahnya di media sosial.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

? Back to Hong Kong as Wife & Wife ? Love has opened our eyes, opened our minds, and our hearts can feel whole. With this love, comes unbelievable strength and confidence to ignore our own pain, shut down our ego, and know exactly who we are and what we want. We will power on with positivity so that other voices who are silenced can finally embrace their inner truths. @ettazen has given me the gift of being my true self and it's so hard to explain the change I feel. I'm no longer scared, I no longer have to find coping mechanisms to get through an hour of the day. My whole life I thought I was toxic, she made me realize I was surrounded by negativity. Now that its gone, this new feeling has taken over and I now know I deserve just as much as the world has to offer. And guess what? WE ALL DO! ? THE NEW GENERATION DESERVES MORE! Feel the love we have to share, we can all get there. ??? Happiest day of my life ??? #lovewins #gaymarriage #lgbtq #fightforwhatsright #love #iloveyou #teamlove

A post shared by andi autumn (@andiautumn.official) on

"Kembali ke Hong Kong sebagai Istri & Istri. Cinta telah membuka mata kita, membuka pikiran kita, dan hati kita bisa merasa utuh. Dengan cinta ini, datang kekuatan dan keyakinan yang luar biasa untuk mengabaikan rasa sakit kita sendiri, menutup ego kita, dan tahu persis siapa kita dan apa yang kita inginkan. Kita akan kuat dengan kepositifan sehingga mereka yang bungkam akhirnya bisa merangkul kebenaran batin mereka. @ettazen telah memberi saya karunia untuk menjadi diri saya yang sejati dan sangat sulit untuk menjelaskan perubahan yang saya rasakan. Saya tidak lagi takut, saya tidak lagi harus menemukan mekanisme untuk melewati satu jam dalam sehari. Seluruh hidup saya, saya pikir saya beracun, dia membuat saya sadar bahwa saya dikelilingi oleh hal-hal negatif. Sekarang setelah itu hilang, perasaan baru ini telah mengambil alih dan saya sekarang tahu bahwa saya layak mendapat sebanyak yang dunia tawarkan. Dan tebak apa? KAMI SEMUA LAKUKAN! GENERASI BARU LAYAK MENDAPAT LEBIH BANYAK! Rasakan cinta yang harus kita bagikan, kita semua bisa sampai di sana. Hari terindah dalam hidupku," tulisnya dalam keterangan di unggahannya.

Nah, berikut rangkuman beberapa momen pernikahan Etta Ng dan sang kekasih Andi Autumn, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/11).


1. Etta Ng mengakui bahwa dirinya seorang lesbian pada akhir 2017 lalu.

putri jackie chan menikah © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@ettazen



2. Dirinya kemudian dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan perempuan asal Kanada bernama Andi Autumn.

putri jackie chan menikah © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@andiautumn.official



3. Etta Ng dan Andi Autumn secara mengejutkan membagikan foto pernikahan mereka lengkap dengan surat bukti pernikahan.

putri jackie chan menikah © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@uchux2



4. Keduanya menikah dan melakukan pemberkatan pernikahan.

putri jackie chan menikah © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@andiautumn.official



5. Etta Ng dan Andi Autumn tampak mengenakan busana serba putih.

putri jackie chan menikah © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@andiautumn.official



6. Pengumuman pernikahan keduanya membuat publik terkejut dan sontak membanjiri kolom komentar.

putri jackie chan menikah © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@andiautumn.official