Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Hailee Steinfeld? Perempuan kelahiran Los Angeles, Califormia pada 11 Desember 1996 ini mulai berakting di usia sepuluh tahun. Ia tampil pada beberapa film pendek dan menjadi bintang tamu di berbagai televisi.

Pada saat usia 13 tahun, Hailee berkesempatan untuk memerankan karakter Mattie Ross di Film True Gift. Film yang dirilis pada 2010 ini mengantarkan Hailee untuk mendapatkan nominasi di Academy Award ke-83 sebagai Best Supporting Actress.

Hailee kembali dipercaya untuk berperan disejumlah film mulai dari tokoh Juliet Capulet di Film Romeo and Juliet sampai sosok Emily Junk di Film Pitch Perfect 3.

Pada tahun ini penyanyi sekaligus aktris Hailee Steinfeld kembali meramaikan dunia perfilman. Hailee menampakkan diri sebagai salah satu tokoh dalam dunia Autobot Transformers. Terpilih menjadi pemeran utama, Hailee bermain dalam film spin-off yang bercerita tentang tokoh mobil favorit berwarna kuning, Bumblebee.

Dalam potret pertama Bumblebee, Hailee terlihat memegang pintu mobil VW Beetle bewarna kuning. Tak seperti film-film Transformers lainnya yang menampilkan Bumblebee dalam balutan mobil Chevy Camaro, kali ini si jagoan kuning tampil tua.

Kini perempuan berusia 22 tahun sedang naik daun dengan berbagai film layar lebar. Maka tak heran jika ia banyak dicari oleh para penggemarnya. Selain itu, banyak dari mereka yang penasaran masa kecil Hailee Steinfeld.

Berikut brilio.net rangkum beberapa potret masa kecil Hailee dari akun Instagram @haileesteinfeld, Jumat (21/12).

1. Potret masa kecil Hailee dengan rambut diikat dua, imut banget.

Hailee masa kecil  © 2018 brilio.net

 

2. Hailee memang cantik dari kecil yah.

Hailee masa kecil  © 2018 brilio.net

 

3. Potret masa kecilnya saat merayakan Hallowen.

Hailee masa kecil  © 2018 brilio.net

 

4. Hailee saat perayaan ulang tahun ibunya.

Hailee masa kecil  © 2018 brilio.net

 

5. Ia juga sering berlibut bersama ibunya saat masih kecil.

Hailee masa kecil  © 2018 brilio.net

 

6. Kini bayi lucu ini telah banyak berperan dalam film layar lebar.

Hailee masa kecil  © 2018 brilio.net